ini tahu sumedang terdekat dari Cirebon

tahu sumedang
tahu sumedang,murah dan enak
0 Komentar

 

tahu sumedang,murah,jawa barat
ini tahu sumedang terdekat dari Cirebon

RADARCIREBON.TV- KALIAN  pasti tahu dong tahu sumedang pecinta  kaki lima di Cirebon ada banyak penjual tahu sumedang yang enak nih.

Aku rekomendasikan tahu sumedang mang ujang. Kuliner legendaris di RM tahu Sumedang Sari Kedele

Tahu sumedang itu identik dengan cemilan ataupun kudapan dari makan ringan  jadi cerita  utama dari tahu sumedang itu bentuknya kotak.

Baca Juga:GARING,RENYAH,MURAH MERIAH.Bukan Hanya Gambar Tapi Akan Rilis 2023, Ditunggu ya…

ukurannya tidak terlalu besar dan kalau di makan itu palingan dua gigitan.

Tahu sumedang  bisa mengalami perubahan rasa setelah beberapa jam di beli jika di buat secara tradisional, kedelai asli tanpa pengawet.

Menurut penelusuran ternyata yang membedakan tahu sayur dan tahu sumedang adalah penggumpal susu kedelainya dimana tahu sumedang penggumpalnya  garam.

yaitu MgCl2 atau CaCl2, sedangkan tahu biasa atau tahu sayur penggumpalnya adalah asam asetat atau asam cuka.

Dan tahu sumedang berbeda dengan tahu walik khas Cirebon tahu walik Tahu Walik merupakan tahu goreng yang telah di keluarkan bagian dalamnya.

Kemudian tahu tersebut di balik sehingga bagian dalam tahu berada di luar. Tahu merupakan salah satu produk olahan kedelai yang mempunyai segmen pasar yang cukup luas dan telah di kenal sejak zaman Dinasti Han 2200 tahun lalu.

Tahu Sumedang bisa di nikmati dengan harga mulai dari Rp. 10 ribu per 15 buah tahu hingga Rp. 50 ribu untuk 70 buah tahu.

Baca Juga:Aman dalam berkendara ya pakai Honda CBSHONDA BEAT YANG GAGAH YA BEAT STREAT

Harga bisa berbeda di setiap penjual dan daerah, karena Tahu Sumedang sangat tergantung harga bahan baku kedelai yang tersedia.

banyak yang menjual tahu sumedang di sudut kota apalagi khususnya di jalan pantura karena jalan pantura banyak di lewati kendaran dari arah Jakarta sampai dengan arah jawa tengah.

Tahu sumedang jika lewat arah pantura bisa menikmatinya di setiap sudut kota akan tetapi jika ingin menikmati dan melewati  kota Cirebon anda harus mencoba tahu sumedang mang ujang.

warung mang ujang berpusat di jabodetabek tahu sumedang dan olahannya yang enak dan bergizi tanpa bahan pengawet dan anda jika ingin menikmatinya .

untuk oleh oleh bisa memesannya lewat instragram atau pusat oleh oleh toko online shop dan jika nada malas keluar.

 

0 Komentar