Oppo bukan sembarangan handphone

handpone oppo ram4
handpone oppo ram 4
0 Komentar

handpone oppo ram4
Oppo bukan sembarangan handphone

RADARCIREBON.TV-handpone oppo ram4 adalah perusahaan elektronik konsumen dan komunikasi seluler Tiongkok yang berkantor pusat di DongguanGuangdong, Tiongkok.

Di kenal dengan ponsel cerdas, pemutar Blu-ray dan perangkat elektronik lainnya.

handpone oppo ram4 Terbaru,bagus Murah.menjadi salah satu produsen perangkat pintar asal China yang cukup terkemuka.

Baca Juga:ini tahu sumedang terdekat dari CirebonGARING,RENYAH,MURAH MERIAH.

Semenjak perangkat pintar di kembangkan negara China menjadi salah satu negara yang banyak memberi kontribusi pada penyebaran perangkat pintar dengan harga yang terjangkau.

IDC menerbitkan laporan bahwa pada kuartal 2 tahun 2022 Oppo menjadi Smartphone dengan pengiriman tertinggi ke Indonesia yaitu sebanyak 2 juta unit . Kini,oppo menambahkan satu varian lagi yakni oppo A16 atau ram 4.oppo mengatakan larisnya Oppo A16 di Indonesia menjadi alas an di tambahkan variasi lain.

Dan banyak konsumen yang sangat menyukai oppo A16 atau ram4,perusahan ponsel yang hamper 3,3 persen perluan semenjak perangkat ini di perkenalkan pada bulan juli atau 20,60% dari total seluruh smartphone yang di kirimkan ke Indonesia.

Nama merek Oppo terdaftar di Tiongkok pada tahun 2001 dan diluncurkan pada tahun 2004. Sejak itu, merek ini telah berkembang ke seluruh bagian dunia.

Dan untuk kalian yang ingin membeli handpone oppo ram4 ini,anda harus tahu klasifikasinya.

Selain jago untuk foto selfie, ternyata hp OPPO juga sudah memiliki spesifikasi oke.

Resolusinya HD Plus (1.600 x 720) dan dukungan refresh rate 60 Hz. Dimensi juga sama, yakni panjang bodi 8,4 mm dan berat 190 gram. Oppo A16 RAM 4 GB/64 GB memiliki kamera depan beresolusi 8 MP (f/2.0).

Baca Juga:Bukan Hanya Gambar Tapi Akan Rilis 2023, Ditunggu ya…Aman dalam berkendara ya pakai Honda CBS

Selain untuk safoto, kamera depan juga berfungsi untuk sistem keamanan face recognition.

Kemudian di sisi belakang ada tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 13 MP (f/2.2), portrait 2 MP (f/2.4), makro 2 MP (f/2.4).

Ponsel ini di tenagai chipset MediaTek Helio G35. Memori internal sebesar 64 GB masih bisa di perluas hingga 256 GB menggunakan microSD. Di sisi daya, terdapat baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Oppo A16 menjalankan sistem Android 11 yang di lapisi antarmuka buatan Oppo, yakni ColorOS 11.1. Selain itu, Oppo A16 RAM 4 GB/64 GB juga di bekali sejumah fitur lain.

Dan jika ingin membeli  handpone oppo ram 4 ini lumayan merogoh kantong,harga di pasaran sekitar 2.175000.

0 Komentar