Perjalanan jauh pakai motor NMAX saja…

Perjalanan jauh pakai motor nmax saja…
Perjalanan jauh pakai motor nmax saja…
0 Komentar

2023

Perjalanan jauh pakai motor nmax saja…
Perjalanan jauh pakai motor NMAX saja…

RADARCIREBON.TV- Sejarah Yamaha NMAX di mulai pada tahun 2015 yang lalu. Kehadirannya saat itu bisa di katakan sangat fenomenal.Yamaha NMAX 2023 berhasil membuat perubahan pada peta pasar otomotif roda dua di Indonesia.

Sebagai model global yang populer di gunakan oleh konsumen di Indonesia,

Yamaha terus melakukan pembaruan pada jajaran skutik Maxi Yamaha dalam mendukung kegiatan berkendara bagi para penggunanya.

Baca Juga:Ingin Tampil gagah pakai motor nmax saja..Handphone tahan Debu dan Cipratan air ya  Handphone PocoM5 S

Sentuhan pembaruan tersebut tidak hanya hadir pada segi desain, teknologi fitur, maupun performa mesin.

Yamaha Nmax tersedia dalam pilihan mesin Petrol di Indonesia Scooter baru dari Yamaha hadir dalam 2 varian. Bicara soal spesifikasi mesin Yamaha Nmax, ini di tenagai dua pilihan mesin Petrol berkapasitas 155 cc.

Nmax tersedia dengan transmisi CVT tergantung variannya. Nmax adalah Scooter 2 seater dengan panjang 1955 mm, lebar 740 mm, wheelbase 1350 mm. serta ground clearance 124 mm.

Desainnya yang mewah dan fitur-fitur pendukung lainnya menjadi daya tarik bagi si motor matic ini.

Apalagi dengan hadirnya tipe terbaru ini. Fitur-fitur yang di tambahkan oleh Yamaha membuat all new Yamaha NMAX menjadi lebih canggih di bandingkan tipe-tipe sebelumnya.

Tipe motor keluaran terbaru ini nantinya akan terhubung dengan smartphone. Dengan mengusung konsep “connected”, pemilik dapat terkoneksi dengan menggunakan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) yang berbasis Bluetooth melalui Teknologi Communication Control Unit (CCU).

Konsep desain motor ini memang tidak banyak di ubah, namun meskipun tidak banyak berubah, desain motor ini memang masih di anggap menarik dan mewah.

Baca Juga:handphone murah ya handphone PocoM5 prog5GSpesifikasi bagus harga terjangkaau

Lampu sein pada all new Yamaha NMAX 2023 juga tidak luput dari perhatian. Lampu sein pada motor di posisikan lebih ke bawah.

Di tambah, headlamp pada motor ini yang menggunakan teknologi LED menciptakan pancaran cahaya lebih terang, hemat energi, dan tahan lama.

Jika di perhatikan, model dari headlamp motor ini juga berbeda dari tipe

Untuk warna, Yamaha menawarkan tiga warna untuk tipe termewahnya, yaitu matte black, matte blue, dan white.

Harga Yamaha NMAX 2023 mulai dari Rp 31,62 Juta hingga Rp 31,62 Juta.

0 Komentar