SMPN 5 Pecahkan Rekor Muri Video Vlog Terbanyak

0 Komentar

SMPN 5 Kota Cirebon, berhasil memecahkan rekor muri video vlog terbanyak. Ada sebanyak 1984 video vlog yang dibuat oleh para siswa, dengan mengangkat tema sekolahku lingkunganku.

Adaptasi teknologi di dunia pendidikan pada era digital, dilakukan di SMPN 5 Kota Cirebon, bahkan berhasil memecahkan rekor muri pembuatan vlog oleh pelajar dengan jumlah peserta terbanyak. Sebelumnya para siswa membuat video vlog bertema sekolahku lingkunganku, sejak bulan Januari 2023.

Dan pada Rabu pagi, para siswa siswi secara serentak mengupload video vlog ke chanel youtube masing masing. Dan link youtubenya di kirim ke google form, dan terkumpul sebanyak 1984.

Baca Juga:Potensi Sepak Bola Di Kota CirebonMalam Nisfu Syaban Di Keraton Kacirebonan

Menurut Senior Manager Muri, penghargaan rekor muri yang diberikan ke SMP 5 ini , merupakan kategori superlatif yakni terbanyak. Karena anak generasi saat ini, sudah terbiasa dengan gadget, sehingga hal yang positif dengan menciptakan vlog tentang sekolah.

Pemecahan rekor Muri ini, sebagai salah satu implementasi P5, dan kurikulum merdeka. Dengan harapan, para siswa bisa terus melakukan kreatifitas, dan memanfaatkan perkembangan teknologi.

0 Komentar