Insipirasi menu berbuka Puasa kalian..

Insipirasi menu berbuka Puasa kalian..
Insipirasi menu berbuka Puasa kalian..
0 Komentar

Insipirasi menu berbuka Puasa kalian..
Insipirasi menu berbuka Puasa kalian..

RADARCIREBON.TV- Inspirasi menu berbuka Puasa kalian nih yang recommend bukan hanya gorengan dan lontong saja akan tetapi ,menu yang gampang di buat dengan waktu yang cepat.

Menu buka puasa Identik dengan Bulan Ramadhan yang penuh kemenangan telah tiba.

Inspirasi Bulan yang sangat suci dan di tunggu tunggu oleh masyarakat,sekarang ramadan tidak lagi dalam keadan pandemi,jadi kalian harus semangat menyambutnya,dan jangan sampai kalian tidak semangat juga.

Baca Juga:wisata alam Curug Ibun Pelangi terbaru di kota majalengka..objek wisata majelengka recommend buat weekend kalian..

Agar suasana puasa semakin menyenangkan, tak ada salahnya jika kamu menyajikan berbagai menu buka puasa rumahan yang lezat dan sehat.

menu berbuka Puasa sederhana dan praktis sebulan ini kiranya dapat membantu Anda menentukan pilihan, sebagai referensi. Tak harus mewah, makanan sederhana atau makanan khas nusantara jika diolah dengan tepat akan menggugah selera.

Kalian sudah berpikir itu apa?kolak?atau makanan berat lainnya.

Mulai dari tumis berbagai jenis sayur, ikan, daging, tempe-tahu, dan lainnya akan menjadi menu buka puasa yang istimewa.

3 buah kentang

150 gr ikan teri asin

Garam, gula, kaldu bubuk

7 buah bawang merah

3 siung bawang putih

5 buah cabai merah

8 buah cabai rawit merah

2 batang daun bawang

Kita Cek list Cara Memasak Menu Buka Puasa Sederhana:

  1. Kupas kentang, potong dadu dan goreng hingga matang. Sisihkan
  2. Bilas ikan teri lalu goreng hingga matang. Sisihkan
  3. Panaskan sedikit minyak tumis duo bawang hingga harum, masukkan cabai tumis hingga harum
  4. Masukkan kentang, ikan teri, dan daun bawang. Bumbui dengan garam, gula dan kaldu bubuk secukupnya. Aduk rata. Koreksi rasa dan sajikan.

Sekarang kalian sudah tahukan cara membuat ya,jika kalian mempunyai infirasi tambahan dengan menambahkan wortel dan daun bawang pasti akan lebih enak dan menarik,sehingga menu buka puasa yang sehat dengan waktu yang cepat..

0 Komentar