Bupati Terima Keluhan Masyarakat Terkait Jalan Rusak

0 Komentar

Bupati Cirebon meminta Dinas PUTR Kabupaten Cirebon untuk segera memperbaiki jalan rusak, terutama jalan sibuk yang menjadi akses utama masyarakat.

Bupati langsung menelfon Kepala Dinas PUTR Kabupaten Cirebon, setelah melihat dan menyaksikan sulitnya masyarakat beraktivitas akibat kondisi jalan rusak. Bupati meminta Dinas PUTR untuk segera memperbaiki jalan cangkring di Kecamatan Plered ini, karena merupakan akses utama bagi masyarakat.

Bupati juga mendengarkan keluhan langsung dari masyarakat terkait kondisi jalan rusak yang sering terjadi kecelakaan ini. Dalam sambungan telefon, Kepala Dinas PUTR Iwan Rizky mengklaim penanganan Jalan Cangkring ini sudah masuk LPSE dan sedang dalam tahap lelang.

Baca Juga:Viral Petugas KAI Dan Penumpang CekcokDorong Tenaga Honorer Diangkat Menjadi P3K

Dari keterangan Kepala Dinas PUTR, Jalan Cangkring Plered ini akan dibetonisasi dengan alokasi anggaran 4 milyar rupiah.

Sementara, pengerjaan betonisasi Jalan Cangkring diklaim akan dilakukan mulai April mendatang. Bupati juga memastikan penanganan jalan rusak sudah masuk prioritas pembangunan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon, kendati saat ini anggaran yang tersedia sangat terbatas karena hanya mengandalkan APBD.

0 Komentar