Harga Tiket Rute Kereta Api Sancaka, Dimulai dari Rp115 an ribu?

Tiket kereta api tambahan lebaran mulai dijual
Stasiun Jeruklegi Cilacap (foto ilustrasi)
0 Komentar

Harga tiket rute kereta api Sancaka tidak terlalu mahal tidak juga dikategorikan murah
Harga Tiket Rute Kereta Api Sancaka, Dimulai dari Rp115 an ribu?

RADARCIREBON.TV – Kereta api menjadi salah satu pilihan para pemudik untuk pulang kampung di waktu lebaran atau untuk perjalanan pergi liburan bersama orang tersayang. Salah satu yang lagi ramai yakni kereta api Sancaka, lalu berapa harga untuk tiket rute kereta api Sancaka?

Kereta api Sancaka merupakah salah satu kereta yang dioperasikan langsung oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk rute Yogyakarta-Gubeng di pagi dan malam hari.

Kereta api Sancaka menawarkan 3 pilihan kelas yakni bisnis, eksekutif dan juga ekonomi AC plus. Masing-masing harga tiket yang ditawarkan berbeda-beda yang dimulai harga tiketnya dari Rp115 ribuan saja.

Baca Juga:Rute Kereta Api Sancaka Untuk Liburan Nanti, Simak Yuk!Kereta Api Sancaka Eksekutif, Lebih Cepat dan Nyaman!

Kereta api Sancaka menjadi pilihan terbaik para pemudik untuk perjalanan Yogyakarta-Gubeng karena kereta ini menempuh jarak 311 KM dalam waktu kurang dari 5 jam, jika di tempuh dengan kereta yang lain dengan rute yang sama akan membutuhkan waktu kurang lebih 6 jam, jadi bisa dibilang kereta ini merupakan kereta api jetnya Indonesia.

Kereta api Sancaka ini hanya akan berhenti di beberapa stasiun selama perjalanan berlangsung di antaranya adalah Stasiun Mojokerto, Jombang, Kertosono, Nganjuk, Madiun, Balapan Solo dan Stasiun Klaten.

Harga tiket kereta api Sancaka kelas eksekutif berkisar antara Rp165 ribu sampai Rp220 ribu per orang dewasa. Sedangkan harga tiket kereta api Sancaka untuk kelas ekonomi AC plus berkisar antara Rp. 105.000 sampai Rp. 155.000 per orang dewasa namun harga tiket bisa berubah.

Oleh karena agar anda tidak keliru dengan harga tiket kereta api Sancaka anda bisa check harga dan jadwal kereta tersebut di aplikasi resmi PT KAI yakni KAI ACCESS yang bisa anda unduh di Google PlayStore dan juga AppStore.

Untuk menjadi referensi, berikut harga tiket kereta api sancaka:

Kelas Harga
1. Bisnis B Rp 160.000,-
2. Bisnis K Rp 145.000,-
3. Bisnis N Rp 130.000,-
4. Bisnis O Rp 115.000,-
5. Eksekutif A Rp 210.000,-
6. Eksekutif H Rp 195.000,-
7. Eksekutif I Rp 180.000,-
8. Eksekutif J Rp 165.000,

Untuk jadwal dan harga terbaru tiket rute kereta api Sancaka, anda bisa langsung check nya di KAI ACCESS.

0 Komentar