Harga Toyota Rush Bekas Tidak Bikin Kantong Kering!

0 Komentar

Toyota Rush terbaru 2023 akan menjadi mobil pilihan utama untuk keluarga di Indonesia
Harga Toyota Rush Bekas Tidak Bikin Kantong Kering!

RADARCIREBON.TV – Toyota Rush masih menjadi mobil SUV favorit untuk pecinta mobil. Mobil yang telah di lengkapi fitur keamanan yang memadai ini semakin banyak peminat setelah Toyota mengeluarkan tipe terbaru dari Toyota Rush 2023. Namun, tak dapat di pungkiri masih banyak pula yang menginginkan mobil bekas toyota rush. Kira-kira berapa sih harga mobil Toyota rush bekas?

Bagi anda yang ingin bergaya memiliki mobil gagah dengan harga terjangkau, mobil Toyota Rush bekas tahun 2010 bisa anda jadikan pilihan.

Mobil ini masih banyak diminati dan masih banyak terlihat pada dealer-dealer atau showroom mobil yang ada di kota tempat tinggal anda.

Baca Juga:Toyota Rush Bekas Masih Banyak Peminat, Lihat Spesifikasinya!Pemesanan Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran Mulai Dibuka, Ini Rute dan Jadwalnya!

Walaupun Toyota sudah meluncurkan tipe terbaru, namun Toyota rush 2010 masih tetap menarik untuk di miliki.  Mobil Toyota rush 2010 ini termasuk ke dalam LSUV dengan mesin 1.500 cc. mesin ini termasuk irit bahan bakar dalam penggunaannya.

Perawatan dan ketersediaan sparepart dari mobil Toyota Rush 2010 juga mudah di dapat. Selama pemilik mobil tidak malas melakukan perawatan seperti  mengganti oli mesin, transmisi dan gardan secara berkala mobil ini tidak akan mudah terkena penyakit khas.

Sparepart nya juga tersedia banyak dan melimpah. Mulai yang orisinal hingga afternya pun masih mudah di dapatkan.

Untuk harga bekas Toyota rush pun terbilang beragam. Harga tersebut berbeda-beda tergantung pilihan transmisi dan variannya. Mobil bekas Toyota Rush matic masih memiliki lebih banyak peminatnya jika di bandingkan dengan mobil bekas Toyota rush transmisi manual.

Nah bila anda berminat memiliki mobil bekas Toyota rush ini, mari simak berapa kira-kira kocek yang bisa dirogoh untuk membeli mobil ini.

Selain itu, untuk unit mobil Toyota Rush S A/T dengan tahun yang sama harganya sedikit lebih mahal, yakni ada di angka Rp 115 juta.

Nah itulah range biaya untuk mobil bekas Toyota Rush. Tertarik membeli?

0 Komentar