Konser 2 Hari di Jakarta, Ternyata Segini Harga Tiket Konser Blackpink

Blackpink
Blackpink
0 Komentar

 

Blackpink
Konser 2 Hari di Jakarta, Ternyata Segini Harga Tiket Konser Blackpink

RADARCIREBON.TV – Para pecinta K-Popers pasti sudah tak asing lagi dengan girl group jebolan negara ginseng ini. Yups, ke empat member Blackpink saat ini sedang menggelar konsernya di Jakarta selama 2 hari berturut-turut, yakni 11-12 Maret 2023.

Hal ini pasti yang sangat di nanti-nantikan oleh para blinke (sebutan bagi penggemar blackpink). Konser Blackpink di Jakarta tersebut bertajuk ‘WORLD TOUR [BORN PINK]’ yang di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Lalu berapa sih harga tiket konser Blackpink yang habis terjual ini? harga tiket resmi konser Blackpink yang digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu (11-12 Maret 2023) sekitar Rp 1.350.000 hingga Rp 3.800.000. Tiket kategori VIP bisa di beli dengan harga Rp 3.800.000 , kemudian Platinum Rp 3.400.000.

Baca Juga:Samsung Jadi Raja Android Masa Kini, Ini Deretan Hp yang Harganya yang 1 Jutaan4 Makanan Khas Purwokerto ini Wajib Kamu Coba Saat Kamu Berkunjung

Dari hitungan tersebut, din dapatkan total biayanya mencapai Rp 10,15 miliar untuk menyewa Stadion Utama GBK selama 13 hari demi keperluan konser BLACKPINK kali ini.

Sejumlah arti menonton konser Blackpink

Konser yang berlangsung selama 2 hari tersebut, tentunya menarik perhatian artis-artis tanah air untuk ikut menonton, seperti Ayu Ting Ting Bersama sang anak, Nagita Slavina yang membawa asistennya, yaitu mba Lala, Lucinta Luna, Aurel Hermansyah, Ashanti, Krisdayanti, Citra Kirana, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Meski hanya 2 hari melakukan konser di Jakarta namun sejumlah artis tersebut Bersama para blinke sangat antusias untuk menonton konser, sehingga konser berlangsung dengan sangat meriah.

Banyak artis Indonesia yang mengabadikan moment tersebut dan mengunggah nya di media sosial, sehingga untuk kamu yang tidak bisa menonton secara langsung, kamu bisa melihat postingan para artis tanah air kita yang mengunggah moment konser Blackpink tersebut pada akun sosial medianya masing-masing.

Karena tiket Blackpink sudah terjual habis di konser kali ini, namun untuk para blinke tak usah berkecil hati, karena masih bisa menunggu Blackpink konser Kembali di waktu berikutnya.

0 Komentar