Inilah Rita Supermall Purwokerto, Terbesar dan Lengkap!

Inilah Rita Supermall Purwokerto, Terbesar dan Lengkap!
0 Komentar

Rita Supermall Purwokerto. Foto: radarbanyumas
Inilah Rita Supermall Purwokerto, Terbesar dan Lengkap!

RADARCIREBON.TV – Selain menyajikan panorama pemandangan yang indah dari tiap tempat wisatanya, Purwokerto juga mempunyai salah satu mall terbesar di sana, ya, Rita Supermall Purwokerto.

Rita Supermall Purwokerto merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang cukup besar dan lengkap di sana.

Bangunan tersebut mulai melakukan kiprahnya di dunia mall sejak tahun 2016, tepatnya di Senin, 9 Desember 2016.

Baca Juga:New Mitsubishi Pajero Sport 2023, Masih Banyak Diincar, Nih!Mitsubishi Pajero Sport Dakar, Speknya Gaharr!

Mall tersebut merupakan pusat perbelanjaan terbaru dan terbaru selayaknya yang ada di kota metropolitan.

Setidaknya, gedung pusat perbelanjaan ini ada sekitar 14 lantai dengan bagian atasnya di jadikan sebagai hotel berbintang.

Sedangkan untuk pusat perbelanjaan ada di lantai bawahnya dan di bagian depan di mana pusat perbelanjaan tersebut mampu manampung sekitar 250 outlet/toko, dan kabarnya sebuah bioskop  pun tersedia.

Terjadi polemic karena pembangunan mall ini menutupi kawasan Pendopo si Panji. Di mana dari tempat tersebut, warga bisa menikmati panorama indah, sambil menikmati pemandangan pegunungan Serayu dan Gunung Tugel Musabab ada mall maka semua pemandangan itu sirna, belum lagi masalah kemacetan yang melanda.

Tetapi, kini rita supermall menjadi pusat perbelanjaan yang di pertimbangkan dan memang menjadi tujuan liburan anak-anak muda.

Tempatnya yang strategis, menjadikan mall ini selalu ramai di kunjungi semua kalangan. Entah untuk berbelanja, jalan-jalan hingga menonton film di bioskop.

Tempatnya memang cocok  untuk generasi Z dan millennial yang suka dengan symbol-simbol modernitas dan kekinian.

Baca Juga:Meluncurr! Inilah Harga Mobil Pajero Sport FaceliftSiapin Duit yang Tebal! Segini Harga Mitsubishi Pajero Sport

Ada banyak fasitas di dalamnya dan terbilang cukup lengkap. Sobat bisa mengunjungi satu persatu dari tiap outlet yang ada di mall ini.

Nah, jika sobat ingin berkunjung ke sini alamat lengkapnya berada di di Jalan Jend. Soedirman No. 296, Pereng, Sokanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas (Depan Alun-Alun Purwokerto).

0 Komentar