Jadwal dan Harga Tiket Bioskop CGV Rita Supermall Purwokerto

Jadwal dan Harga Tiket Bioskop CGV Rita Supermall Purwokerto
CGV Rita Supermall Purwokerto (foto : https://www.cgv.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menonton film di bioskop di Kota Purwokerto dapat dinikmati di CGV Rita Supermall. Pengunjung hanya perlu memasuki pusat perbelanjaan tunggal di kota Purwokerto ini yang berdekatan dengan Alun-alun.

Rita Supermall Purwokerto merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota tersebut yang memiliki banyak opsi tempat yang bisa dikunjungi di dalamnya. Rita Supermall Purwokerto menjadi populer dan selalu ramai dikunjungi setiap minggunya. Mall tersebut memiliki 14 lantai dan menawarkan berbagai outlet dan penawaran menarik bagi pengunjung.

Bagi masyarakat yang berada di Purwokerto dan sekitarnya dapat menyaksikan film yang sedang diputar di bioskop CGV Rita Supermall Purwokerto yang berada di Jalan Jendral Soedirman nomor 296 Sokanegara, Purwokerto Timur.

Baca Juga:Sudah Coba App yang Mirip Tik Tok Ini?Ini Dia Villa Murah di Ciater, Cocok Untuk Staycation Bareng Doi!

Berikut ini Harga Tiket dan Jadwal Film CGV Rita Supermall Purwokerto

Harga Tiket

REGULAR

  • Senin – Kamis : Rp. 30.000
  • Jumat : Rp. 35.000
  • Akhir Pekan dan Hari Libur : Rp. 40.000

SWEETBOX SEAT

  • Senin – Kamis : Rp. 35.000
  • Jumat : Rp. 40.000
  • Akhir Pekan/Liburan : Rp. 45.000

Jadwal Film

Untuk jadwal film yang saat ini sedang tayang, kamu bisa cek ke website https://www.cgv.id/en/schedule/cinema/026 untuk update film terbarunya.

Setelah mengetahui harga tiket dan jadwal film, jika kamu masih penasaran dengan suasana di dalam CGV Rita Supermall Purwokerto, berikut ini di cantumkan juga beberapa review atau ulasan dari para pengunjung yang pernah mampir menonton film bioskop di CGV Purwokerto.

Review

  1. “CGV CINEMAS RITA SUPERMALL Purwokerto, tersedia film baru dari luar maupun dalam negeri. Harga tiket nya masih sangat terjangkau, biasanya weekend ada kenaikan harga sampai 5ribu. Terakhir kesana weekday per orangnya cuma 35ribu. Cocok untuk dikunjungi bersama pacar, teman, keluarga ataupun gebetan. Tersedia toilet yg cukup nyaman dan luas. Tempat beli popcorn dan makanan serta minuman lainnya juga tersedia, tapi harganya lumayan mahal yaa. Tempat nonton nya lumayan nyaman, kualitas suaranya juga bagus. Rekomendasi buat kalian yg mau nonton ke CGV aja.
  2. “Lokasinya ada di dalam Rita Supermall. Pemesanan bisa melalui online dan offline. Teman cemilan nonton bervariasi, popcorn & cola wajib pesan 😁 . Tempat duduk di dalam studio nyaman dan bersih. Sound nya baik dan mantap. Harga tiket sesuai dengan fasilitas yang di dapat.”
  3. “Satu-satunya bioskop modern di Purwokerto, Banyumas yang terletak di Rita Supermall Purwokerto Lantai 4. CGV di Purwokerto ini memiliki 5 Studio penayangan dengan tidak memiliki studio mewah seperti kota kota lain. Namun secara fasilitas, audio dan visual tetap dengan standar terbaik CGV Indonesia. Pemesanan tiket bisa melalui aplikasi, on the spot di kasir dan self tikceting. Penayangan film juga cukup update sama seperti kota-kota lain. Akses menuju bioskop dapat di tembus langsung dari parkiran kendaraan di basement dengan lift menuju lantai 4 Rita Supermall.”
0 Komentar