Banyak Spot Instagramable! Ini Rekomendasi Wisata di Kabupaten Majalengka

Wisata Majalengka yang Menarik dan Sejuk
Wisata Majalengka yang Menarik dan Sejuk. Foto: googlemaps
0 Komentar

Wisata Majalengka yang Menarik dan Sejuk. Foto: googlemaps
Banyak Spot Instagramable! Ini Rekomendasi Wisata di Kabupaten Majalengka

RADARCIREBON.TV – salah satu kota yang terkenal dengan julukan kota angin memiliki beragam wisata Majalengka yang rekomended dan instagramable.

Wisata Majalengka ini bisa sobat pilih sebagai tujuan untuk libuarn atau healing. Baik bersama keluarga, teman atau pun pasangan.

Lalu, ada apa aja ya sobat wisata Majalengka yang menyediakan banyak spot instagramable.

Baca Juga:Inilah Rita Supermall Purwokerto, Terbesar dan Lengkap!New Mitsubishi Pajero Sport 2023, Masih Banyak Diincar, Nih!

Dulu, pada zaman kerajaan Hindu-Budha, sampai sekitar abad ke-15 wilayah Majalengka, khususnya Kabupaten terbati menjadi 3 kerajaan.

Kerajaan tersebut di antaranya, Kerajaan Talaga Manggun, kerajaan Rajagaluh, dan Kerajaan Sindangkasih.

Sebenarnya, ada banyak cerita yang menyajikan kisah kerajaan-kerajaan tersebut. Bahkan, selain cerita rakyat, ada banyak situs, makam-makam dan benda-benda purbakala yang semuanya dapat sobat temukan di Majalengka.

Nah, untuk urusan wisata, Majalengka justru terkenal dengan potensi wisata alamnya yang ciamik, indah dan instagramable. Berikut beberapa di antaranya.

Pemandangan yang di sajikan wisata ini amat menggiurkan dan amat instagramable buat spot foto.

Bahkan, wisata ini di juluki sebagai atap bumi parahiyangan. Dan manakala kabut mulai turun dan tebal, pemandangan malah semakin bagus karena menimbulkan efek blur jika kamu berfoto di sana.

Perpaduan warna hijau dominan di wisata ini menjadikan mata seolah di manja dan menyenangkan untuk berlama-lama di sini.

Baca Juga:Mitsubishi Pajero Sport Dakar, Speknya Gaharr!Meluncurr! Inilah Harga Mobil Pajero Sport Facelift

Kalau dari pusat kota Majalengka, untuk menuj ke sini di perlukan waktu sekitar 30 menitan dengan jarak tempuh perjalanan sekitar 16 km.

Berbeda dari air terjun atau curug pada umumnya, di wisata ini sobat akan menemukan air terjuan yang tidak terlalu deras, dengan panorama bebatuan kali yang menghiasi dasarnya.

Apalagi bebatuan tebing di sekelilingnya menambah kesan megah dan alamiah di air terjun tersebut.

Alhasil, dari adanya bebatuan tebing alami itu, menghasilkan spot foto yang ciamik. Foto terasa alamiah dan menyatu dengan alam. Apalagi jika terlihat hanya beberap acahaya yang menembus dari balik batu dan jatuh tepat di dalam tebing.

Sajian hamparan kebun teh yang luas dapat memanjakan mata dan membuat suasana di sekitar Nampak adem dan sejuk.

Perkebunan teh ini memiliki luas sekitar 59 hektare yang mana bisa sobat kunjungi hanya dengan tiket Rp. 5000 saja.

Adapun jika sobat hanya ingin bersantai di sini pun sangat menenagkan dan adem. Cukup rekomended untuk bersantai dan merenung.

Apalagi setiap sudut perkebunan ini bisa di jadikan spot foto yang indah untuk di posting di instagram.

Itulah sobat, beberapa rekomendasi wisata Majalengka yang bisa sobat kunjungi baik sendirian, bersama keluarga, atau bersama pasangan.

0 Komentar