Kondisi Cinta Kuya Setelah Kecelakaan Mobil di Amerika Serikat

Kondisi Cinta Kuya Setelah Kecelakaan Mobil di Amerika Serikat
0 Komentar

Sumber: Instagram

Anak pesulap Uya Kuya, Cinta Kuya, di kabarkan mengalami kecelakaan mobil di Amerika Serikat. Informasi kecelakaan Cinta Kuya yang bernama asli Cinta Rahmania Putri Khairunnisha di benarkan oleh kedua orang tuanya, Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha.

Ia dikenal sebagai pesulap yang bahkan memiliki pertunjukan sulapnya sendiri di mana gadis kecil yang lucu ini mengakali bintang tamunya yang kebanyakan adalah selebritis dewasa.

Cinta Kuya mulai menganggap serius sulap pada usia 4 tahun dan biasa tampil. Cinta juga tampil di Malaysia pada usia muda dan memenangkan program beasiswa dari akademi sulap Thailand untuk diterima saat menginjak usia 7 tahun. 

Baca Juga:Spesifikasi Mobil Ayla Matic Terbaru 2023Mobil Daihatsu Ayla Terbaru – Layak dibeli?

Uya Kuya mengungkap kan Cinta Kuya di tabrak mobil yang lebih besar sehingga menyebabkan kendaraan tersebut hancur. Beruntung Cinta Kuya masih dalam keadaan sehat. 

Untungnya Cinta Kuya masih dalam keadaan baik-baik saja.

“Alhamdulillah saya baik-baik saja, saya baik-baik saja kemarin. Saya mengalami kecelakaan, jadi saya datang ke sana. Mobil nya di tabrak mobil besar, jadi tidak bisa di perbaiki,” kata Uya Kuya dari saluran YouTube Star Story di kutip dari jaringan Suara Denpasar – Suara.com, Selasa (14/03/2023).

Uya Kuya mengatakan, saat ini Cinta Kuya sedang menjalani perawatan pasca kecelakaan tersebut.Dia harus pergi ke pemeriksaan tiga kali seminggu, yang telah terjadi selama dua bulan. 

“Tapi dia baik-baik saja, sekarang dia masih terapi seminggu tiga kali. Dia datang ke dokter. Ini bulan kedua,” lanjutnya.Istri Uya Kuya, Astrid Khairunisha mengungkap kan, Cinta Kuya masih di perbolehkan mengemudi meski mengalami kecelakaan.

“Bagaimanapun, kita harus lebih berhati-hati dan lebih aman ke depan,” katanya.

Menurut penuturan Uya, kondisi buah hatinya sudah membaik, saat ini Cinta tengah menjalani terapi MRI

Seperti yang di ketahui, Cinta Kuya saat ini sedang belajar film di Pasadena City College di Amerika Serikat. 

0 Komentar