Spesifikasi Mobil Ayla Matic Terbaru 2023

Spesifikasi Mobil Ayla Matic Terbaru 2023
0 Komentar

Daihatsu Ayla masih menjadi pilihan favorit kendaraan roda empat oleh masyarakat Indonesia. Selain harganya yang terjangkau, desain nya pun keren dan elegan tidak kalah dengan brand mobil lainnya.

Daihatsu Indonesia merupakan salah satu pabrikan mobil baru yang sedang hits dan trend saat ini. Sebagai salah satu raksasa industri otomotif tanah air, Daihatsu memiliki 4 model MPV (Daihatsu Xenia, Sigra, Luxio, Granmax MB), 2 city car van (Daihatsu Ayla dan Sirion), SUV (Daihatsu Terios), 2 mobil mini (Daihatsu Hai). Max dan Granmax PU). Mobil Daihatsu dengan harga termurah, mulai dari Daihatsu Ayla seharga 101,6 juta rubel dan Terios seharga 264 juta rubel, termahal. 

Kalian sudah tau belum, ada tipe mobil matic ayla terbaru dengan spesifikasi yang luar biasa loh…

Yuk kita simak!

Baca Juga:Mobil Daihatsu Ayla Terbaru – Layak dibeli?Rekomendasi Spot Foto di Alun-alun Ciamis 2023

Mobil Daihatsu Ayla Maricharga nya lebih murah dibandingkan mobil merek lain, sehingga segala jenis mobil Daihatsu selalu diminati. Spesifikasi mobil matic Ayla pun bertebaran di Internet. Daihatsu menjual mobil yang mirip dengan Toyota namun dengan harga mobil Daihatsu yang jauh lebih murah.

Mobil Daihatsu ini sering di jadikan sebagai pilihan mobil dengan harga terjangkau namun dengan tampilan mobil Toyota. Harga mobil nya Daihatsu jauh lebih murah karena spesifikasi yang di awarkan Daihatsu memang tidak selengkap Toyota, meski terlihat mirip. 

Ini dia spesifikasi mobil Ayla matic terbaru 2023

Spesifikasi mobil Daihatsu Sirion merupakan mobil impor dari Malaysia yang merupakan hatchback. Mobil ini memiliki tampilan yang sporty dan dapur pacunya memiliki mesin 1NR-VE Dual VVT-i berkapasitas 1,3 liter.

Tipe ini di patok dengan harga 121.800.000. Dengan harga yang sangat terjangkau ini ada beberapa spesifikasi mobil Ayla matic yang harus kalian ketahui yaitu:

Eksterior

Desain exterior baru yang semakin mewah dan elegan.

Interior

Kabin Daihatsu Ayla cukup luas untuk 5 penumpang dan menawarkan banyak ruang bagasi dengan pengaturan tempat duduk yang fleksibel untuk membuat tamasya keluarga Anda semakin nyaman. 

Varian

Sumber : Daihatsu New Ayla

Warna

Itulah beberapa spesifikasi mobil Ayla matic terbaru pada tahun 2023

Gimana mau banget kan?

0 Komentar