Sejarah Kopi Kenangan Yang Nikmat !!

0 Komentar

                       KOPI KENANGAN
Sejarah Kopi Kenangan Yang Nikmat !!

Sejarah Kopi Kengan Yang  Nikmat !!

Kopi Kenangan merupakan salah satu brand kopi Tanah Air yang populer di kalangan masyarakat .

Bahkan gelar unicorn berhasil di sabet dalam waktu kurang dari lima tahun. Seperti namanya,

Perusahaan yang bergerak di bidang kopi minuman yang turut meramaikan pasar kopi kekinian di Indonesia.
pertama kali membuka lembaran nya pada tahun 2017 silam. Pada saat itu, Edward bersama beberapa rekan nya, Cynthia Chaerunnisa, dan James Prananto memulai mimpi besar nya membangun sebuah coffe shop.

Baca Juga:Stylish dan keren Honda Scoopy 2023 Menjadi Idola Anak Muda !!DPRKP Tebang Pohon Nyaris Tumbang

Dengan melihat peluang bisnis di industri kopi, Edward beserta rekan nya berusaha membuat produk kopi berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Dari sanalah ia membuat Kopi Kenangan dengan harga Rp 15 ribu.

Demi membuka gerai itu, Edward bersama rekan-rekan nya harus mengumpulkan uang sekitar Rp 150 juta. Uang tersebut baginya, bukanlah nominal yang kecil. Dia mengaku sangat sulit mengumpulkan modal awal untuk membuka gerai pertama Kopi Kenangan ini.

Dari sanalah, mereka tergerak memikirkan cara agar brand yang mereka miliki dapat diingat dan di coba oleh orang-orang. Melalui proses brainstorming yang cukup panjang hingga 5-6 bulan dan hanya mengandalkan kreativitas, di situlah di temukan.

                            KOPI KENANGAN
Sejarah Kopi Kenangan Yang Nikmat !!

Perjuangannya pun berbuah manis. Kini, gerai kopi yang dimulai dari lahan seluas 12 meter persegi ini sudah memiliki 740 gerai, dan akan terus bertambah setiap harinya. Bahkan, Kopi Kenangan baru saja memecahkan rekor MURI dengan membangun 26 toko dalam satu minggu.

Diri nya berharap, per akhir tahun ini gerai Kopi Kenangan berhasil mencapai 1.000 toko yang tersebar di pelosok negeri, hingga menjadi kedai kopi terbesar di Indonesia.

0 Komentar