Wisata Pekalongan Terbaru 2023, Murah Loh!

Museum Batik Pekalongan, Salah satu wisata di Pekalongan
Museum Batik Pekalongan, Salah satu wisata di Pekalongan
0 Komentar

Museum Batik Pekalongan, Salah satu wisata di Pekalongan
Wisata Pekalongan Terbaru 2023, Murah Loh!

RADARCIREBON.TV – Pekalongan merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak destinasi wisata terbaru yang bisa anda kunjungi di tahun 2023 ini.

Ada beberapa pilihan tempat wisata terbaru yang bisa anda kunjungi bersama orang orang terdekat anda.

Beberapa wisata terbaru di Pekalongan diantaranya museum, wisata pemandangan alam yang memiliki suasana sejuk, wisata pantai bahkan wisata budaya.

Baca Juga:Kuliner Pekalongan Banyak yang Bikin KetagihanCara Update Aplikasi Whatsapp Terbaru

Tak hanya wisata, di Pekalongan juga banyak kuliner terbaru yang bisa menggugah selera makan anda menjadi tinggi.

Berikut rekomendasi wisata terbaru di Pekalongan yang bisa anda kunjungi di tahun 2023 ini.

1. Museum Batik Pekalongan

Pekalongan menjadi salah satu pusat kerajinan seni batik yang mendunia. Sehingga salah satu kota di Jawa Tengah ini menyuguhkan cerita sejarah perbatikan duniawi yang panjang. Jadi tidak afdol kalau anda datang ke Pekalongan tetapi tidak mampir dan membawa pulang beberapa batik khas pekalongan ini. Tak hanya pakaian batik, anda juga bisa mengunjungi Museum Batik Pekalongan untuk banyak belajar mengenai sejarah dan koleksi batik dari Pekalongan. Di Museum ini juga terdapat spot spot foto yang menarik. Destinasi wisata budaya Museum Batik Pekalongan di buka pukul 08.00 WIB – 15.00 WIB, lokasi museum ini berada di Jl. Jatayu Panjang Wetan, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Nah, itu adalah beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru di Pekalongan Jawa Tengah yang bisa anda kunjungi di tahun 2023 ini.

0 Komentar