Azana Asia Hotel Cilacap; Rekomendasi Hotel Berkelas Dengan Harga Terjangkau

azana asia hotel cilacap, mewah!
azana asia hotel cilacap, mewah! foto; Azana Asia Hotel
0 Komentar

azana asia hotel cilacap, mewah! foto; Azana Asia Hotel

RADARCIREBON.TV – Menginap jadi pilihan paling tepat, jika sudah terlalu lelah untuk kembali ke kota asal. Jika kebetulan sedang berlibur di Cilacap, Azana Asia Hotel mungkin bisa jadi rekomendasi hotel nyaman dengan harga aman.

Azana Asia Hotel Cilacap, merupakan salah satu hotel dengan fasilitas yang memukau dan menyajikan pelayanan yang super ramah dan nyaman.

Ada beragam fasilitas premium yang bisa sobat nikmati di sini, dan tentunya masih dengan harga yang relatif terjangkau.

Baca Juga:Layaknya Cirebon, Cilacap Juga Punya Dua Budaya; Jawa dan SundaMau Mudik Bareng Astra Honda Motor? Begini Caranya

Ada fasilitas hotel apa saja, ya?

Hotel yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto No.120, Wanasari, Sidanegara, Kec. Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53223, ini, punya daya tariknya tersendiri.

Dekat dengan beragam moda sarana publik seperti alun-alun, taman lapangan batalion, stasiun dan terminal, menjadikan tempat penginapan ini rekomendasi di kelasnya.

Di hotel ini ada 3 fasilitas utama yang sangat populer, layanan kamar, spa dan pusat kesehatan, serta parkirnya yang gratis.

Ada tiga (3) jenis kamar yang di sediakan hotel ini, yakni Deluxe Room, Excecutive Room dan Suite Room.

Fasilitas lain seperti meeting room, restoran, kolam renang dan rooftop begitu lengkap tersedia di sini.

Selama menginap sobat akan mendapatkan makan di restoran berupa sarapan, restoran, dan lounge.

Bukan sekadar fasilitas, melainkan memang desain dan pelayanan nya pun sangat maksimal.

Baca Juga:Berapa, Sih, Gaji Karyawan Astra Honda Motor (AHM) Cikarang? Intip, Yuk!Kenalan dengan PT Astra Honda Motor Cikarang, Yuk!

Apalagi, ada satu ke khasan yang di tonjolkan, yakni di sepanjang jalan ketika sobat menuju kamar, pasti akan di perdengarkan dengan alunan instrumen jawa yang menenangkan.

Tentu ini membuat siapapun yang masuk ke hotel tersebut, akan merindukan momentum seperti itu.

Selain itu, hotel ini memang punya target market wisatawan lokal dan mancanegara, sobat. Jadi, gak heran di beberapa momen para pegawai hotel menggunakan bahasa asing.

Nah, jika sobat berencana untuk check – in di sini, ada jadwal khususnya, yakni dari jam 14.00 dan check – out hingga jam 11.00.

Untuk harganya sendiri, tergantung berapa lama menginap dan fasilitas yang ingin sobat dapatkan. Namun, rata-rata untuk semalam menginap di sini akan di kenakan tarif Rp 262.000 – Rp 446.000 (Berdasarkan Tarif Rata-Rata untuk Kamar Standard)

0 Komentar