Harga Tiket Kereta Api Cirebon – Purwokerto Lengkap Beserta Jadwal Keberangkatan

Harga dan Jadwal KA CPN - PWT, foto: kereta api kita
Harga dan Jadwal KA CPN - PWT, foto: kereta api kita
0 Komentar

Harga dan Jadwal KA Cirebon Prujakan – Purwokerto, foto: kereta api kita, foto: kereta api kita

RADARCIREBON.TV – Harga tiket Kereta Api (KA) dari Cirebon Prujakan tujuan Purwokerto banyak tersedia. Paling tidak ada sekitar 7 kereta api (KA) yang melayani jalur Cirebon Prujakan-Purwokerto.

Untuk dapat mengetahui jadwal keberangkatan dan harga tiket kereta api tujuan Cirebon Prujakan – Purwokerto dari stasiun Cirebon Prujakan, sobat calon penumpang dapat mengecek harga dan jadwal keberangkatan melalui website resmi PT KAI atau via aplikasi resmi KAI Acces.

Baca Juga:Bercahaya! Inilah Alun-Alun Cilacap yang TerkenalSudah Tahu Materi Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil? Cek Di Sini

Keduanya sama-sama mudah untuk di gunakan dan praktis karena bisa memesan tiket kereta api secara online.

Lantas, berapa harga tiket kereta api Cirebon Prujakan – Purwokerto? Berikut ini daftar lengkap Kereta Api beserta jadwal keberangkatan hingga tiba di stasiun Purwokerto.

Harga Tiket Kereta Api Cirebon – Purwokerto

1. KA Bengawan

Harga tiket kereta api Bengawan jurusan stasiun Cirebon Prujakan menuju stasiun Purwokerto, ini adalah yang paling murah. Masuk dalam kelas ekonomi (C) harga tiket ini di banderol dengan harga Rp. 70.000.

Kemudian, untuk jadwal keberangkatan KA Bengawan ini dari stasiun Cirebon Prujakan yakni pada pukul 09.47 WIB dan tiba di stasiun Purwokerto pada pukul 12.00 WIB.

2. KA Kutojaya Utara

Harga tiket kereta api Kutojaya utara jurusan stasiun Cirebon Prujakan menuju stasiun Purwokerto, ini ada tiga varian harga karena menyesuaikan kelasnya. Masuk dalam kelas ekonomi (C), (CA), dan (P) harga tiket ini di banderol dengan harga Rp. 165.000 – Rp. 195.000.

Kemudian, untuk jadwal keberangkatan KA Bengawan ini dari stasiun Cirebon Prujakan yakni pada pukul 08.14 WIB dan tiba di stasiun Purwokerto pada pukul 10.34 WIB.

3. Gaya Baru Malam Selatan

Harga tiket kereta api Gaya Baru Malam Selatan jurusan stasiun Cirebon Prujakan menuju stasiun Pwt, ini harganya lumayan di atas Rp. 100 ribuan. Masuk dalam kelas ekonomi (CA) dan eksekutif (AA).

Baca Juga:Simak Formasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil 2023Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2023, Buka Lagi, Nih!

Harga tiket ini di banderol dengan harga Rp. 180.000 untuk kelas ekonomi, dan harga Rp. 240.000 untuk kelas eksekutif.

Kemudian, untuk jadwal keberangkatan KA Gaya Baru Malam Selatan ini dari stasiun Cirebon Prujakan yakni pada pukul 14.25 WIB dan tiba di stasiun Purwokerto pada pukul 16.42 WIB.

4. KA Bangunkarta

Harga tiket kereta api Bangunkarta jurusan stasiun Cirebon Prujakan menuju stasiun Purwokerto, ini ada dua kelas juga. Masuk dalam kelas ekonomi (CNP) dan kelas eksekutif (AA).

Sengakan, harga tiket ekonomi di banderol dengan harga Rp. 205.000 dan harga tiket eksekutif di banderol dengan harga Rp. 285.000.

Kemudian, untuk jadwal keberangkatan KA Bangunkarta ini dari stasiun Cirebon Prujakan yakni pada pukul 15.00 WIB dan tiba di stasiun Purwokerto pada pukul 17.06 WIB.

5. Jaka Tingkir

Harga tiket kereta api Jaka Tingkir jurusan stasiun Cirebon Prujakan menuju stasiun Purwokerto, ini hanya ada satu kelas yakni masuk dalam kelas ekonomi (CA).

Dan harga tiket dari kereta ini di banderol dengan harga Rp. 225.000.

Kemudian, untuk jadwal keberangkatan KA Jaka Tingkir ini dari stasiun Cirebon Prujakan yakni pada pukul 15.54 WIB dan tiba di stasiun Purwokerto pada pukul 17.55 WIB.

6. KA Progo

Harga tiket kereta api Progo jurusan stasiun Cirebon Prujakan menuju stasiun Pwt, ini cukup variatif dan yang paling sering cepat habis.

Masuk dalam beberapa kelas di antaranya ekonomi (C), (P), (Q), (S), (CA), dan kelas eksekutif (AA), (A), (H), (I), (J).

Kemudian untuk harga tiket kelas ekonomi ini di banderol mulai dari harga Rp. 130.000 – Rp. 165.000. Sedangkan untuk harga tiket kelas eksekutif, di banderol mulai dari harga Rp. 260.000 – Rp. 335.000.

Kemudian, untuk jadwal keberangkatan KA Progo ini dari stasiun Cirebon Prujakan yakni pada pukul 02.02 WIB dan tiba di stasiun Purwokerto pada pukul 04.14 WIB.

Nah, itulah sobat beberapa daftar kereta api, lengkap beserta harga dan jadwal keberangkatannya. Segera booking tiketnya sebelum kehabisan ya sobat.

0 Komentar