Hotel Murah Di Cikarang Under Rp100 ribu! Ini Rekomendasinya

Hotel Lora Cikarang Utara, Hotel Murah yang ada di Cikarang
Hotel Lora Cikarang Utara, Hotel Murah yang ada di Cikarang
0 Komentar

Hotel Lora Cikarang Utara, Hotel Murah yang ada di Cikarang

RADARCIREBON.TV – Cikarang merupakan kawasan industri dan juga sebagai pusat kota dari Kabupaten Bekasi. Tentunya di daerah ini juga terdapat penginapan dan juga hotel murah yang ditawarkan.

Banyak penginapan dan hotel murah di Cikarang yang mana dekat dengan stasiun, terminal dan tempat menarik lainnya seperti Mall Lippo, Jababeka, Waterboom dan lain lain.

Di artikel ini akan memberikam sebuah rekomendasi penginapan dan juga hotel murah di Cikarang under Rp100 ribu dengan pelayanan dan fasilitas yang memuaskan.

Baca Juga:Hotel di Cikarang Ada yang 100 Ribuan! Nyaman, Akses Mudah!Hotel Daerah Cikarang, Dekat dengan Kawan Industri Jababeka!

Di Cikarang juga menyediakan penginapan dan juga hotel dari yang sangat murah sampai dengan yang sangat mewah.

Dengan biaya penginapan dan juga hotel di Cikarang per harinya yang dimulai dari Rp70 ribuan saja.

Untuk hotel mewah di Cikarang tersedia dari mulai hoteng bintang 3, hotel bintang 4 dan hotel bintang 5 dengan biaya yang ditawarkan dimulai dari Rp200 ribuan untuk hotel bintang 3.

Berikut rekomendasi penginapan dan juga hotel di Cikarang yang wajib anda jadikan list menginap ketika berkunjung ke Cikarang.

RedDroorz Plus Cikarang

RedDoorz Plus @ Cikarang menjadi salah satu hotel murah di Cikadang selatan yang bagus dan juga ekonomis. Di hotel ini menyediakan beberapa pilihan kamar dengan fasilitas terbaik. Hotel ini berlokasi di jalan Raya Cikarang-Cibarusah No 75 Pasirsari, Cikarang Selatan. Hotel ini memperoleh rating 7,4/10 dari 90 ulasan lebih dengan predikat sangat baik. RedDroorz Plus Cikarang masuk dalam kategori bintang 2 yang menyediakan 20 kamar dengan 3 tipe yang berbeda yang tipe kamar double, tipe kamar twin dan tipe kamar ekonomi. Setiap kamar sudah tersedia fasilitas akses internet gratis, tv, ac, air mineral, meja, lemari pakaian, kamar mandi, dan juga perlengkapannya. Untuk fasilitas lainnya yakni parkiran yang luas, wifi gratis, area merokok, penitipan barang dan reseipsionis 24 jam. Hotel ini dikenakan biaya dimulai dari Rp70 ribuan saja jika lagi ada promo.

OYO 416 Hotel Boutique Pesona Cikarang

Selanjutnya ada OYO 416 Hotel Boutique Pesona Cikarang yang memiliki lokasi strategis dengan akses yang mudah kemana aja. Hotel ini berlokasi di Jl. Raya Cikarang – Cibarusah No.1, Pasirsari, Bekasi, Jawa Barat 17550. Hotel ini startegis karena dekat dengan Serba Sambal Cikarang Selatan, Restoran Kartini Cikarang, Waterboom Lippo Cikarang, Citywalk Lippo Cikarang, dan juga Mall Lippo Cikarang. Fasilitas yang disediakan di hotel ini juga termasuk dengan kualitas terbaik. Karena sudah memiliki ulasan 200 lebih yang memperoleh rating 7,2/10 dengan predikat nyaman.

Hotel ini termasuk dalam kategori hotel bintang 3. Hotel OYO Cikarang menawarkan beberapa tipe kamar yakni kamar tipe standar, twin, double, deluxe, dan suite. Fasilitas kamar yang tersedia yaitu ada Handuk, Meja, Air mineral kemasan, Lantai kayu/parket, Pancuran, WiFi gratis, Lemari pakaian, Linen, dan TV kabel. Untuk fasilitas umum yang bisa di gunakan oleh customer yakni Area parkir, Layanan kamar 24 jam, Ruang TV, Ruang keluarga, dan lainnya. Sedangkan service hotel memberikan layanan Penitipan bagasi, Resepsionis 24 jam, Laundry, Layanan medis, dan juga Staff multibahasa. Hotel ini di kenakan biaya mulai dari Rp80 ribuan untuk permalam.

Hotel Lora Cikarang Utara

Kemudian ada Hotel Lora yang merupakan salah satu losmen murah di Cikarang Bekasi dengan pilihan kamar sekelas hotel berbintang. Hotel ini berlokasi di Jln. Gatot Soebroto nomor 85, Karangraharja, kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. Fasilitas yang tersedia di setiap kamar lengkap dengan ac, air minum gratis, tv, meja, kamar mandi, shower, dan perlengkapan mandi. Untuk fasilitas umum nya tersedia layanan resepsionis 24 jam, keamanan 24 jam, staff multibahasa, porter, jasa tur, penitipan sepeda, parkir berjaga, restoran dengan menu yang enak, ac yang sejuk, area bebas asap rokok, taman untuk bersantai, dan ruang tv. Losmen ini di kenakan biaya mulai dari Rp90 ribuan untuk permalam.

Baca Juga:Aksi Vandalisme Resahkan WargaAksi Demo Suarakan 3 Tuntutan Kepada PT Avia Avian 

Nah, itu adalah beberapa rekomendasi penginapan dan juga hotel murah di Cikarang yang bisa anda jadikan penginapan ketika berkunjung ke Cikarang.

0 Komentar