5 Tempat Wisata Pantai Di Kebumen

pantai
pantai
0 Komentar

Pantai merupakan objek wisata yang masih menjadi salah satu tempat favorit untuk menghabis kan liburan. Suasana tenang dan aroma laut yang khas tentu akan membawa nuansa liburan yang berbeda dari biasa nya.  

keindahan pantai yang ada di Kebumen. Bentangan alam perbukitan berupa tebing menjadikan pantai yang berpasir putih ini semakin menyejukkan mata. Selain itu, wisatawan yang berkunjung juga di suguhi pemandangan di atas tebing yang menawan serta spot sunrise dan sunset. Jembatan merah yang sengaja di sediakan pengelola dapat menjadi spot foto-foto terutama menjelang sunset maupun sunrise.

Apa aja sih yang indah di sana ?

Inilah beberapa di antaranya Tempat Wisata Pantai Yang Cantik yang patut di kunjungi :

1. Pantai Suwuk

PANTAI SUWUK DI KEBUMEN

Baca Juga:Lima Wisata Kebumen Yang KerenHotel Murah Di Cikarang Under Rp100 ribu! Ini Rekomendasinya

Berada di desa Suwuk, kecamatan Puring, pantai ini terbilang cukup mudah untuk dicapai. Hampir sama dengan pantai lainnya yang ada di Kebumen, pantai Suwuk juga dihiasi dengan keindahan perbukitan yang menjulang tinggi di sekitarnya. Kondisi pantai ini terbilang cukup ramai sepanjang minggu, sebab lokasinya menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Kebumen. Beragam kuliner pantai dapat dinikmati di sekitar pantai Suwuk, tentunya dengan olahan dan bumbu khas Kebumen yang lezat.

2. Pantai Karang Agung

PANTAI KARANG AGUNG

Anda harus menyiapkan energi yang cukup besar untuk mendatangi pantai yang satu ini, mengingat akses menuju ke pantai Karang Agung masih harus ditempuh dengan jalan setapak yang mungil dan menuruni perbukitan. Namun kelelahan akan terbayarkan, sebab pantai ini menyuguhkan pemandangan yang indah. Di pantai Karang Agung, Anda bisa menikmati laut dengan keindahan karang yang menjulang tinggi di tengahnya.

3. Pantai Menganti

Pantai Menganti

Pasirnya yang putih dan area perbukitan yang indah di sekitarnya, akan melengkapi keindahan pantai yang satu ini. Pantai Menganti menjadi pilihan banyak wisatawan yang ingin menikmati keindahan laut dengan perbukitan yang hijau dan menawan. Bukan hanya itu saja, Anda juga akan disuguhi sunset yang indah dari lokasi ini.

4. Pantai Wedi Putih

Pantai Wedi Putih Yang Indah

Pasirnya yang putih dengan karang-karang yang besar, menjadi daya tarik tersendiri pantai ini. Pantai Wedi Putih berada di sekitar lokasi Pantai Karang Agung, dan  bisa mencapainya dengan menuruni jalan setapak di perbukitan yang indah. Di sini tersedia keindahan karang-karang yang menjulang tinggi, atau bisa juga untuk sekedar berendam di antara bebatuan besar ini. Suasana di pantai ini sangat tenang, sehingga cocok bagi yang ingin menghabiskan waktu dengan bersantai.

5. Pantai Lampon

Pantai Lampon yang romantis

Berada dekat dengan kota Kebumen, pantai ini sangat tepat untuk dijadikan sebagai destinasi wisata. Di pantai ini, Anda bisa menikmati banyak spot berfoto dan juga beragam kuliner khas pantai yang lezat. Pantai Lampon terbilang cukup populer dan banyak dikunjungi sepanjang minggu, mengingat lokasinya memang cukup mudah untuk diakses.

0 Komentar