Durian Montong Yang Manis!!

DURIAN MONTONG
durian montong
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Durian Montong yang Manis dan enak ini sangat bagus buat kamu loh, Siapa sich yang tidak mengenali buah durian montong? Seluruh orang tentu sepakat bila durian montong dipandang seperti Raja nya buah durian. Yups, bahkan juga bila Anda bukan pencinta durian sekalinya Anda tentu tetap sepakat dengan pengakuan itu. Memang buah durian montong benar-benar populer bukan hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri. Buah Durian montong ini datang dari negera Thailand.

DURIAN MONTONG

Thailand sendiri benar-benar indentik dengan buah durian montong. Tidak sangsi bila kita dengar kata Thailand tentu yang tebersit dalam pemikiran kita pertama kalinya ialah durian montong.

Durian Montong yang enak?

Sebetulnya memang durian montong bukan salah satu durian impor yang populer dalam perdagangan durian. Ada tipe lain yang sama juga unggulnya dari sisi kualitas dan rasa buah. Kemungkinan Anda pernah dengar nama durian Musang king? Durian musang king ialah durian impor yang dari negara tetangga yakni Malaysia. memang untuk sekarang ini reputasi musang king kalah jika dibanding dengan durian montong. 

DURIAN MONTONG

Baca Juga:Mobil Toyota Fortuner 2022New Fortuner 2023

Di Indonesia bila kita menanyakan pada pencinta durian mengenai durian montong tentu tidak disangsikan kembali mereka akan mengatakan beragam keunggulan durian montong. Ini benar-benar tragis sekali ingat Indonesia ialah negara yang memiliki varietas durian paling banyak di dunia. Dari 27 varietas durian, Indonesia memiliki minimal 20 tipe durian. Tapi kenapa durian montong tetap jadi Raja durian di Indonesia.

Lalu kenapa durian ini benar-benar di sukai? Karena sangat di sukai nya, durian montong memimpin perdagangan buah durian di pasar Indonesia. Indonesia datangkan durian montong dari Thailand sampai 19 ton tiap tahun nya.

Disamping itu juga ketidaksamaan durian montong dan durian lokal ialah durian montong bisa bertahan di dalam periode saat yang semakin lama karena dipanennya pada keadaan belum masak betul. Durian montong kan dipanennya masih juga dalam kondisi mengkal menjadi lebih bertahan lama dan wujud dagingnya juga terlihat kuat berlainan dengan durian lokal yang memiliki daging lebih benyek.

0 Komentar