New Fortuner 2023

Mobil Fortuner
Mobil Fortuner
0 Komentar

Berikut ini New Fortuner 2023 hybrid di Indonesia. Cek harga dan spesifikasi.

Yuk simak ??

Masyarakat Indonesia berpenghasilan tinggi sudah selayak nya memiliki New Fortuner 2023 dengan tampilan terbaru yang super tampan.

Pabrikan otomotif Jepang membekali New Fortuner 2023 dengan teknologi ramah lingkungan dan masa depan yakni sistem hybrid.

MOBIL FORTUNER

Baca Juga:Warga Mundupesisir Gelar Doa Tolak BalaPenyaluran BLT DD Terjadi Keteledoran

Mobil ini memiliki bentuk bodi yang besar dan tegas, dengan di mensi 4.795 mm panjang, 1.855 mm lebar, dan 1.835 mm tinggi serta jarak sumbu roda (wheelbase) sekitar 2.745 mm

Lampu utama didesain stylish dengan teknologi Bi-Beam Hi Tech LED Projector yang simple dari model sebelum nya dan di lengkapi dengan DRL dan Auto Leveling. Lampu belakang simpel dan menggunakan LED untuk meningkatkan keamanan saat berkendara malam.

Ruang kemudi dan 7 kursi penumpang di balut dengan kulit berkualitas, dengan interior yang luas dan nyaman. Dasbor mobil di padukan dengan warna hitam dan panel-panel yang tersusun rapi, menambah kesan elegan dan mewah pada mobil ini.

Kursi pengemudi dan penumpang depan dilengkapi dengan Power Seat Adjuster yang dapat diatur secara elektrik. Mobil ini juga memiliki fitur Steering Switch, Paddle Shift and Sequential, serta Rear Diff Lock untuk meningkatkan kenyamanan saat berkendara.

FORTUNER 2023

Tampilan dasbor tampak lebih mewah dengan perpaduan warna hitam yang dominan dan penataan panel yang harmonis, tentu nya sangat mendukung perkembangan zaman.

Di sematkan juga lampu kabin yang akan memberi cukup penerangan ketika sewaktu-waktu di butuhkan.

Fortuner terbaru ini juga di bekali dengan supply bahan bakar dengan tipe Common Rail pada mesin diesel serta Fuel Injection pada mesin bensin.

BACA BERITA YANG LAINYA : Cara Update Aplikasi Whatsapp Terbaru

0 Komentar