Sisca Saras Member JKT48 Generasi 3 Umumkan Kelulusannya

Sisca JKT48
Sisca JKT48 umumkan kelulusannya. (gambar: instagram.com/jkt48sisca)
0 Komentar

Sisca JKT48 umumkan kelulusannya. (gambar: instagram.com/jkt48sisca)

RADARCIREBON.TV – Fransisca Saraswati Puspa Dewi atau biasa di kenal dengan nama Sisca JKT48 telah mengumumkan kelulusannya pada (15/03/2023). Member JKT48 ini di kabarkan akan hengkang dari grup idol itu setelah 9 tahun.

Pada pertunjukan theater JKT48 “Aturan Anti Cinta”, hari Rabu kemarin Sisca mengumumkan kelulusannya di hadapan fans yang hadir.

“Hari ini, di theater JKT48 yang menjadi saksi atas semua tangis dan suka aku selama 9 tahun. Aku Sisca Saras dari JKT48 generasi 3 mengumumkan untuk lulus dari JKT48.” Ucap Sisca sambil membungkukkan badan saat mengumumkan kelulusannya dari grup yang sudah menaunginya selama 9 tahun.

Baca Juga:Rilis Video Klip Baru, JKT48 Kampanye LGBT?Mengenal Jenis-jenis Mangga Indramayu

Pengumuman dari Sisca tersebut sontak membuat para penggemar kaget dan sedih. Para penggemar juga memberikan tepuk tangan dan  sorakan penyemangat kepada Sisca agar tetap tenang.

Bergabung bersama JKT48 sejak 2014 sebagai member generasi ketiga, Sisca sudah mampu mengimbangi aktivitas sekolah dan menjadi member JKT48 sejak usia belia. Memiliki suara yang bagus membuat Sisca menjadi member JKT48 dengan kualitas suara terbaik.

Sisca, Member JKT48 Dengan Suara Merdu

Misalnya saat menyanyikan lagu berjudul “Pesawat Kerta 365 Hari” secara solo live di Theater JKT48, Sisca langsung merebut perhatian netizen karena suaranya yang bagus serta penghayatan yang sempurna ketika menyanyikan lagu tersebut. Video Sisca saat menyanyikan lagu itu pun langsung ramai diperbincangkan di khalayak umum.

Banyak yang memuji suara Sisca yang merdu dan parasnya yang cantik membuat banyak orang terpukau. Kemampuannya dalam bernyanyi memang tidak perlu di ragukan lagi.

Dalam unggahannya, Sisca sendiri merasa bingung untuk mengutarakan perasaannya saat akan lulus dari JKT48.

“Hari ini, tepat 9 tahun generasi 3 terbentuk, aku mengumumkan akan lulus dari JKT48. Untuk sekarang, aku sendiripun bingung bagaimana mengutarakan perasaan ku yang paling jujur. Rasanya bittersweet, perjalananku disini tidak semuanya manis, ada up and down, waktu-waktu mempertanyakan kemampuan diri sendiri, waktu-waktu kemenangan, semuanya terangkum dengan indah selama 9 tahun di hatiku. Sampai tiba waktunya nanti penampilan terakhirku disini, ayo buat kenangan paling manis! Dukung aku selamalamalamanya ya, sayang banget sama kalian semua!”. Tulis Sisca dalam postingan instagramnya.

Setelah Sisca lulus dari JKT48, nantinya member JKT48 generasi 3 yang tersisa hanya ada tiga orang saja, yakni Shani, Gracia dan Feni. Jadwal penampilan terakhirnya belum di umumkan. Sisca berharap Ia dapat membuat kenangan manis kepada para penggemarnya saat penampilan terakhirnya bersama JKT48.

0 Komentar