Inilah Harta Kekayaan Lesti Kejora 2023 Bikin Melongo

Inilah Harta Kekayaan Lesti Kejora 2023 Bikin Melongo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tidak kenal dengan Lesti Kejora, seorang artis dangdut jebolan Dangdut Academy Indosiar Season 1. Lesti Kejora memiliki sejumlah harta yang sangat fantastis.

Pedangdut Lesti Kejora kerap menjadi sorotan publik. Bukan hanya tentang kesibukannya sebagai penyanyi, tapi juga tentang sumber kekayaannya.Setelah berhasil merilis lagu terbarunya yaitu “Insan Biasa”. Kini Lesti kejora menjadi sorotan publik kembali setelah viralnya kasus KDRT tahun lalu.

https://www.youtube.com/watch?v=1PiZbFb98WA

Di lansir dari Youtube Social Blade penghasilan dari Youtube 3D Entertaiment hanya satu lagu mencapai $580 –  $9.3K atau antara Rp. 8.600,000 – Rp. 138.000.000. Belum satu hari di rilis tapi penghasilannya sangat luar biasa dan bikin melongo.

Selain itu inilah beberapa sumber harta kekayaan Lesti Kejora tahun 2023:

Baca Juga:“Bumi Alit Literasi” Terinspirasi dari Amerika SerikatLagu Insan Biasa – Lesti Kejora Langsung Trending Youtube

Penyanyi

Lesti Kejora pertama kali menjadi perhatian publik setelah menjuarai ajang pencarian bakat Akademi Dangdut di Indosiar. Suara emas dan parasnya yang cantik membuat namanya semakin tenar dan di cintai publik.

Ia pun berhasil mengumpulkan kekayaan dari dunia tarik suara. Kemudian, Bayaran Lesti Kejora untuk manggung di kabarkan mencapai Rp 350 juta. 

Endorsement

Lesti mengandalkan suara dan juga memanfaatkan media sosial untuk mengisi pundi-pundi rupiah. Lesti saat ini memiliki akun Instagram dengan 26 juta pengikut.

Manager Lesti mengumumkan bahwa support rate Lesti kini melebihi Rp 50 juta. 

Juri di Indosiar

Berbakat di bidang tarik suara membuat Lesti Kejora di percaya untuk menilai para kontestan di ajang pencarian bakat dangdut.

Hal itu membuat Lesti wajib hadir di acara tersebut hampir setiap hari. Ia pun mendapatkan bayaran ekstra dengan tampil di layar kaca sebagai juri.

Youtube

Media sosial kini menjadi salah satu sarana mencari uang. Lesti di ketahui memiliki kanal YouTube bernama Lesti Channel. Ia kerap menampilkan sekilas momen kesehariannya di vlog tersebut.

Kanal YouTube ini telah memiliki 5,17 juta subscriber.

Baca Juga:Samsung Galaxy A34 5G – HP Samsung Seri A Terbaru 2023HP Samsung A54 5G Jadi Seri A Terbaik di Tahun 2023

Fasihion

Pedangdut satu ini juga terjun ke bisnis fashion sejak Oktober 2020 lalu. Produk fashion miliknya ini di beri label Lesti Daily.

Perempuan kelahiran 22 tahun silam tersebut memproduksi berbagai item fashion yang dapat di gunakan dalam kegiatan sehari-hari.

FTV dan Sinetron

Lesti juga sempat menjajal dunia akting dengan membintangi FTV dan sinetron. Beberapa judul sinetron yang dibintangi Lesti antara lain Merpati Tak Pernah Galau, Kejora, Kejora 2, Munajat Cinta Sang Gadis Desa, dan masih banyak yang lainnya.

Kosmetik

Tak puas dengan dunia fashion saja, Lesti juga merambah ke industri kosmetik membuat lipstick dan blush on. Ia memiliki brand kosmetik bernama Purnama Beauty yang diluncurkan pada 15 Maret 2020.

Setelah awal komersialisasinya, Purnama Beauty mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat dengan penjualan produk kosmetik mencapai miliaran rupiah. 

0 Komentar