Jelang Ramadan, Persedian Minyak Goreng Aman

0 Komentar

Jelang Ramadhan 1444 H , persedian minyak goreng  terbilang aman dan melimpah untuk memenuhi kebutuhan masyarat, selama bulan puasa hingga lebaran. Pasalnya sebagian masyarakat lebih memilih untuk masak di rumah.

Menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H, persediaan minyak goreng curah dan kemasan terbilang aman dan melimpah, di salah satu agen minyak goreng yang ada di Jalan Katiasa Penggung Kota Cirebon. Persediaan minyak goreng tercukupi untuk kebutuhan masyarakat menjelang bulan puasa hingga lebaran mendatang. Pasalnya memasuki bulan puasa, minyak goreng banyak diburu oleh masyarakat.

Untuk itu, agen minyak goreng sudah menambah stok persediaan minyak goreng dengan jumlah yang banyak dibanding hari –hari biasa. Karena memasuki bulan Ramadhan, sebagian masyarakat lebih memilih untuk masak di rumah, salah satunya masak makanan, dengan proses goreng menggoreng.

Baca Juga:Perbaikan Jalan Rusak Dari Uang Hasil PatunganPadepokan Al Baathin Al Waliyy Peringati Haul Ke-10 Pancasila

Sementara itu, pada bulan puasa tahun 2022 lalu, sempat terjadi kelangkaan minyak goreng baik dalam bentuk kemasan maupun minyak goreng curah. Hingga menimbulkan pasokan berkurang dan terjadi panic buying terhadap minyak goreng.

Tania salah satu pegawai di agen minyak goreng mengatakan, persediaan minyak goreng aman hingga menjelang lebaran meskipun terjadi kenaikan harga, untuk minyak goreng curah, dari yang sebelumnya nya 13.300 perkilogram, kini naik menjadi 13.500 perkilogram. Harga tersebut merupakan harga ecer  dari pihak agen minyak goreng.

Diharapkan persedian minyak goreng aman dan cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama bulan puasa hingga lebaran, dengan harga yang  tetap stabil.

0 Komentar