Perbaikan Jalan Rusak Dari Uang Hasil Patungan

0 Komentar

Jengah dengan jalan yang rusak, masyarakat Pabedilan melakukan perbaikan jalan dari uang hasil patungan. Perbaikan jalan tersebut diinisiasi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Prihatin dengan kondisi jalan yang rusak, di wilayah timur Kabupaten Cirebon, khususnya Kecamatan Pabedilan, warga memperbaiki jalan dari uang hasil dari beberapa pihak.

Kuwu Pabedilan Kulon, Casmin, mengatakan, aksi perbaikan jalan ini merupakan inisiasi dari anggota DPRD Jawa Barat, Yuningsih yang kemudian dirapatkan oleh beberapa pihak terkait, mulai dari pemerintahan, sampai dengan beberapa pengusaha, termasuk perusahaan yang ada di pabedilan untuk dimintai kontribusinya.

Baca Juga:Padepokan Al Baathin Al Waliyy Peringati Haul Ke-10 PancasilaDahan Pohon Besar Patah Timpa Kabel PLN

Perbaikan ini dikarenakan melihat kondisi jalan yang sangat memprihatinkan dan banyaknya masyarakat yang mengeluhkan jalan yang rusak. Sehingga perbaikan ini membawa angin segar bagi masyarakat untuk kembali menikmati jalan yang layak dilalui

Perbaikan jalan secara ini dilakukan secara berkala disesuaikan dengan uang hasol patungan yang masuk. Hingga Jumat 17 Maret 2023, uang yang masuk kurang lebih 8 juta. Untuk proses perbaikan sendiri dimulai dari Desa Tersana sampai dengan Desa Pabedilan Kidul bBok Kubang Gunung, Kecamatan Pabedilan.

Diharapkan perbaikan jalan dengan cara patungan ini bisa maksimal sebelum bulan suci Ramadhan.

0 Komentar