Menginap Murah di Hotel Kuningan, Ini Daftarnya

0 Komentar

Hotel Kuningan Murah (foto: ilustrasi)

RADARCIREBON.TV – Tidak perlu punya dana besar untuk menginap, di sini ada rekomendasi hotel murah maupun guest house di Kuningan yang boleh kamu coba.

Menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang terdekat, menjadi hal yang lumrah untuk di lakukan karena dapat menghilangkan penat dari berbagai aktivitas yang padat.

Beberapa hal yang dapat di lakukan untuk menghabiskan waktu bisa dengan berbagai macam cara.

Baca Juga:Menginap Sambil Renang di 5 Hotel Kuningan IniBUAT WEEKEND! 5 Hotel Kuningan yang Bisa Kamu Pilih

Misalnya seperti mengunjungi tempat wisata, makan di restoran, berdiam diri di rumah sambil melakukan aktivitas yang menyenangkan, ataupun menginap di tempat penginapan.

Untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menginap, ada rekomendasi yang bisa jadi pertimbangan.

Simak di sini untuk rekomendasinya

  1. Montana Boutiqe Hotel Kuningan

Di sini kamu akan merasakan berbagai fasilitas seperti waterpark, kamar ber-AC, WiFi, dan layanan laundry.

Hotel ini berada di Jalan Raya Panawuan No. 128, Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat dengan mematok harga mulai dari Rp250.000 per malam.

  • Reddorz Resort Premium @Sangkan Hurip Kuningan

Rekomendasi berikutnya ini berlokasi di Jalan Raya Panawuan No. 128, Panawuan, Kabupaten Kuningan. Biaya menginapnya pun terjangkau, hanya kisaran Rp150.000 per malam.

Meskipun terjangkau, di sini tersedia fasilitas seperti kolam renang, heater pada kamar menginap, dan lain-lain.

  • Oyo 90543 An-Nur Guest House Syariah

Berikutnya yaitu guest house atau rumah penginapan. Di sini menyediakan fasilitas berupa WiFi, parkir, restoran, dan lain-lain.

Baca Juga:Cikarang Punya 5 Tempat Nongkrong Kuliner Hits Ini, Boleh di CobaAyo Mampir ke Wisata Ini Setelah Turun di Stasiun Cikarang

Harganya pun sangat terjangkau yaitu berkisar Rp75.000 per malam. Lokasinya ada RT. 4 Manis Kidul, Cibulan, Wiwata, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

  • Pepabri Hotel &Resort

Selanjutnya yaitu Pepabri Hotel. Di sini menyediakan fasilitas seperti WiFi, kolam renang, parkir, sarapan, dan kamar ber-AC.

Lokasinya ada di jalan Linggasana, Kecamatan Cilimus, Kab. Kuningan, Jawa Barat. Di sini kamu akan menikmati pemandangan yang bagus serta hawa yang sejuk. Siapkan dana sekitar Rp 400.000 untuk bermalam di hotel ini. ***

0 Komentar