Menginap Sambil Renang di 5 Hotel Kuningan Ini

0 Komentar

Hotel Kuningan dengan Kolam Renang (tangkap layar instagram dejehanshotel_official)

RADARCIREBON.TV – Nikmati sensasi menginap di hotel Kuningan sambil bersantai di kolam renang.

Setiap orang pasti mempunyai kegiatan yang kerap di lakukan untuk menghilangkan rasa penat.

Salah satunya seperti menginap di hotel. Tentunya fasilitas akan menjadi salah satu yang paling di lirik sebelum memesan hotel.

Baca Juga:BUAT WEEKEND! 5 Hotel Kuningan yang Bisa Kamu PilihCikarang Punya 5 Tempat Nongkrong Kuliner Hits Ini, Boleh di Coba

Biasanya di beberapa hotel, akan menyediakan fasilitas seperti kolam renang; entah outdoor, indoor, ataupun keduanya.

Apalagi, buat kamu yang hobi berenang, mungkin fasilitas kolam renang jadi salah satu fasilitas penting yang wajib ada dalam mencari hotel.   

Nah, di sini akan di beritahu, rekomendasi hotel yang bisa kamu pilih.

Simak di sini untuk rekomendasinya

Di lansir dari web traveloka, De Jehan’s merupakan salah satu tempat menginap yang telah mendapatkan sertifikat CHSE.

Sertifikat tersebut di dapatkan bagi hotel yang telah memenuhi protokol kebersihan dari Kemenparekraf.

Lalu, dari segi fasilitas De Jehan’s menyediakan fasilitas seperti kolam renang, parkir, sarapan, WiFi, spa, sauna, dan masih banyak lagi.

Bagi yang tertarik, kamu dapat datang ke Jalan Raya Sangkanhurip No. 142, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat yang berkisar mulai dari Rp400.000an per malam.

Baca Juga:Ayo Mampir ke Wisata Ini Setelah Turun di Stasiun CikarangJangan Buru-Buru ke Stasiun Cikarang, Cobain Dulu Kulinernya

  • Pepabri Hotel & Resort

Selanjutnya, ada Pepabri. Di sini kamu akan merasakan fasilitas seperti kolam renang, WiFi, parkir, sarapan, serta kamar menggunakan AC. Selain itu, kamu juga bisa merasakan hawa yang sejuk serta pemandangan yang bagus.

Untuk kamu yang penasaran, bisa datang ke jalan Linggasana, Kecamatan Cilimus, Kab. Kuningan, Jawa Barat dan kisaran harganya Rp 400.000 per malam.

  • Resort Prima Sangkanhurip

Nomor tiga, ada Prima Sangkanhurip. Di lansir dari web Traveloka, sini tersedia fasilitas seperti kolam renang, WiFi, restoran, lapangan tenis outdoor, dan masih banyak lagi.

Berlokasi di Jalan Panawuan No. 121 Sangkanhurip, Kuningan. Bagi yang ingin menginap, siapkan dana mulai dari Rp475.000 per malam.

  • Horison Tirta Sanita Kuningan

Lalu ada Tirta Sanita. Lokasinya di jalan Raya Panawuan – Sangkanhurip No. 98, Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Fasilitas yang di sediakan beragam seperti WiFi, kolam renang, sauna, spa, resto, dan masih banyak lagi.

Hotel pun juga menyediakan fasilitas ruang pertemuan, sehingga bagi tamu yang ingin melakukan meeting, bisa menggunakannya.

Jika kamu tertarik, siapkan dana kisaran mulai dari Rp600.000 per malam untuk menginap di sini.

  • Grage Sangkan Hurip Resort & Spa

Di tempat ini, fasilitas yang tersedia cukup mumpuni karena menyediakan tempat sauna, tempat spa, kolam renang indoor dan outdoor, dan lainnya.

Alamatnya sendiri berada di jalan Raya Sangkanhurip No. 1 Kuningan Jawa Barat. Sementara dengan harga kisaran Rp800.000 per malam. ***

0 Komentar