Cek Disini! Rekomendasi Hotel  Harga Seratus Ribuan di Purworejo

Wisma Pkpri Purworejo
Wisma Pkpri Purworejo (foto : booking.com)
0 Komentar

Hotel Suronegaran Purworejo (foto : pegipegi.com)

RADARCIREBON.TV – Saat berlibur atau berwisata di luar kota, dan tidak memiliki sanak saudara untuk bisa disinggahi. Tentunya kita memerlukan tempat tinggal sementara. Agar tidak repot mencari-cari hotel saat sudah berada di lokasi, inilah beberapa rekomendasi hotel murah di Purworejo.

Purworejo merupakan sebuah daerah yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Tidak hanya Semarang dan Magelang, Purworejo juga banyak memiliki tempat wisata yang sayang jika tidak dikunjungi.

Purworejo banyak dijadikan salah satu tujuan wisata bagi banyak wisatawan luar daerah. Salah satu tempat wisata alam yang terkenal di tempat ini adalah Curug. Daerah ini memiliki banyak curug yang indah dengan pemandangan yang spektakuler.

Baca Juga:Ini Dia, Kuliner Bandung yang Legendaris!Wajib Coba! Nikmatnya Kuliner Bandung di Malam Hari

Jika kamu ingin merasakan wisata alam di Purworejo dan belum punya tempat untuk menginap, mari lihat beberapa rekomendasi hotel di Purworejo yang murah yang bisa kamu pesan.

Hotel Seratus Ribuan di Purworejo

  1. Hotel Garuda Setia

Hotel Garuda Setia (foto : pegipegi.com)

Lokasinya terletak di Jl. Cemp. No.6, Serdo Barat, Kutoarjo, Kec. Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Jika anda mencari penginapan dengan harga murah, tidak ada salahnya untuk menginap di sini. Harganya mulai dari 130ribuan saja. Hotel ini memiliki standar yang cukup baik. Lokasi nya juga cukup strategis, hingga memudahkan jika anda ingin pergi ke ATM atau minimarket.

2. Hotel Suronegaran Purworejo

Hotel Suronegaran Purworejo (foto : pegipegi.com)

Penginapan selanjutnya yang di rekomendasikan yaitu Hotel Suronegaran Purworejo. Terletak di Jl. Urip Sumoharjo No.47, Purworejo, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Lokasi hotel ini cukup strategis dan memiliki berbagai macam fasilitas penunjang kenyamanan seperti  kamar bebas asap rokok, Wifi, TV, resepsionis 24 jam, air mineral, dan perlengkapan mandi. Staff hotel yang ramah juga akan menambah kenyamanan saat menginap di hotel ini. Dengan kocek 170ribuan saja kalian sudah bisa menginap di sini semalaman.

3. Wisma Pkpri Purworejo

Wisma Pkpri Purworejo (foto : booking.com)

Selanjutnya yaitu Wisma Pkpri Purworejo. Hotel bintang 2 ini terletak di Jl. Jend. Sudirman No.43 , Purworejo. Penginapan ini di lengkapi dengan AC, kamar mandi pribadi, WiFi dan juga TV kabel layar datar yang dapat menunjang kenyamanan wisatawan. Untuk kamar standar twin, harga yang di tawarkan mulai dari 120ribu rupiah saja.

0 Komentar