Daftar Hotel Murah di Purworejo. Booking Sekarang!

0 Komentar

Hotel Garuda Setia (foto : pegipegi.com)

RADARCIREBON.TV – Sebelum berangkat liburan, segala persiapan harus segera di persiapkan dengan matang. Salah satunya memilih hotel mana yang akan di jadikan tempat menginap selama berlibur. Jangan takut kantong jebol, artikel ini akan membahas daftar hotel murah di Purworejo.

Hotel merupakan salah satu penyedia pelayanan jasa penginapan, makanan minuman serta fasilitas lainnya untuk tamu yang datang ke suatu daerah dengan tujuan menginap.  Semua fasilitas hotel juga di peruntukkan bagi masyarakat umum yang hendak menginap atau membuat acara di hotel tersebut.

Hotel-hotel ini mungkin bisa di jadikan rekomendasi untuk kamu yang ingin datang berkunjung ke Purworejo. Hotel murah dengan fasilitas yang lengkap serta harganya yang ramah di kantong pastinya tidak boleh kamu lewatkan.

Baca Juga:3 Rekomendasi Penginapan di Purworejo yang Aman dan NyamanCek Disini! Rekomendasi Hotel  Harga Seratus Ribuan di Purworejo

Langsung saja, inilah daftar hotel murah di Purworejo.

  1. Hotel Suronegaran Purworejo

Penginapan pertama yang di rekomendasikan yaitu Hotel Suronegaran Purworejo. Terletak di Jl. Urip Sumoharjo No.47, Purworejo, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Lokasi hotel ini cukup strategis dan memiliki berbagai macam fasilitas penunjang kenyamanan seperti  kamar bebas asap rokok, Wifi, TV, resepsionis 24 jam, air mineral, dan perlengkapan mandi. Staff hotel yang ramah juga akan menambah kenyamanan saat menginap di hotel ini. Dengan kocek 170ribuan saja kalian sudah bisa menginap di sini semalaman.

2. Hotel Giri Purwo Purworejo

Belokasi di Jl. Soekarno Hatta, Boro Kulon, Kec. Banyu Urip, Kabupaten Purworejo menjadikan tempat ini cocok untuk dijadikan tempat menginap untuk menghilangkan penat.  Di lokasi ini terdapat tempat parkir yang cukup. Hotel ini juga dekat dengan terminal Purworejo, hanya sekitar 3.9km saja. Fasilitas yang tersedia juga beragam. Yakni terdapat Wifi, kamar yang nyaman dan bersih, restoran dan di tiap kamarnya sudah ada pendingin ruangan atau AC. Untuk kisaran harganya yaitu sekitar Rp150.000 – Rp300.000.

3. Hotel Garuda Setia

Hotel ini terletak di Jl. Cemp. No.6, Serdo Barat, Kutoarjo, Kec. Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Jika anda mencari penginapan dengan harga murah, tidak ada salahnya untuk menginap di sini. Harganya mulai dari 130ribuan saja. Hotel ini memiliki standar yang cukup baik. Lokasi nya juga cukup strategis, hingga memudahkan jika anda ingin pergi ke ATM atau minimarket.

4. Wisma Pkpri Purworejo

Selanjutnya yaitu Wisma Pkpri Purworejo. Hotel bintang 2 ini terletak di Jl. Jend. Sudirman No.43 , Purworejo. Meskipun hotel bintang 2, namun penginapan ini di lengkapi dengan AC, kamar mandi pribadi, WiFi dan juga TV kabel layar datar yang dapat menunjang kenyamanan wisatawan. Untuk kamar standar twin, harga yang di tawarkan mulai dari 120ribu rupiah saja.

5. Hotel Bagelen

Penginapan yang satu ini terletak di Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 16, Purworejo. Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo. Hotel ini memiliki kamar yang nyaman dan juga bersih. Untuk kamu yang memerlukan ATM, di sekitar penginapan ini juga banyak di jumpai gerai ATM. Terdapat Bank Rakyat Indonesia yang letaknya dekat dengan lokasi Hotel Bagelen. Tarif yang harus dikeluarkan bila ingin menginap di sini yaitu Rp150.000 – Rp300.000 per malam.

0 Komentar