3 Rekomendasi Penginapan di Purworejo yang Aman dan Nyaman

Penginapan Aman dan Nyaman di Purworejo
Penginapan Aman dan Nyaman di Purworejo (foto : booking.com)
0 Komentar

Penginapan Aman dan Nyaman di Purworejo (foto : booking.com)

RADARCIREBON.TV – Ketika kita sedang berlibur, tentunya kita harus mempersiapkan kebutuhan yang nantinya akan di perlukan selama liburan. Salah satu yang paling penting untuk di siapkan yaitu penginapan tempat untuk kita tinggal sementara selama berlibur. Tulisan ini akan membahas beberapa rekomendasi penginapan di Purworejo yang bisa kalian kunjungi.

Pentingnya memilih penginapan yang akan dijadikan tempat menginap adalah hal yang penting. Salah pilih penginapan bisa membuat kita merogoh kocek di luar budget yang sudah di rencanakan jauh-jauh hari.

Ketika kalian ingin berlibur di Purworejo, ada beberapa penginapan yang bisa dijadikan rekomendasi untuk menginap nih.

Mari langsung saja kita bahas satu-persatu.

Baca Juga:Cek Disini! Rekomendasi Hotel  Harga Seratus Ribuan di PurworejoIni Dia, Kuliner Bandung yang Legendaris!

Rekomendasi Penginapan di Purworejo

  1. Hotel Sawunggalih

Hotel Sawunggalih (foto : traveloka.com)

Hotel Sawunggalih berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro 105 Kutoarjo , Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah. Penginapan ini terletak dekat dengan pusat kota sehingga aksesnya mudah untuk pergi kemana-mana.  Di sekitar tempat ini juga banyak sekali wisata kulinernya. Sehingga anda tidak akan kebingungan apabila ingin menjelajah kuliner di daerah ini. Pelayananan yang ramah juga menjadi kelebihan dari tempat ini.

2. Hotel Plaza Purworejo

Hotel Plaza Purworejo (foto : pegipegi.com)

Selanjutnya yaitu Hotel Plaza Purworejo. Penginapan ini terletak di Jalan Tentara Pelajar No.61, Doplang, Kec. Purworejo, Purworejo, Jawa Tengah. Tempat ini bisa menjadi pilihan menginap terbaik. Tempat ini memiliki fasilitas pendukung kenyamanan yang baik. Mulai dari kamar tidur yang bersih dan nyaman, AC, tempat parkir yang luas, Wifi dan lainnya. Tidak perlu pusing soal makanan, di sekitar hotel ini terdapat bermacam warung makan sehingga tidak perlu pusing saat ingin mencari makan. Untuk tarif sewa Hotel Plaza Purworejo tergantung dari tipe kamar yang di pilih. Kisaran harga bila ingin menginap di sini yaitu mulai dari Rp300.000 hingga Rp500.000 per malam.

3. Hotel Giri Purwo Purworejo

Hotel Giri Purwo Purworejo (foto : tiket.com)

Belokasi di Jl. Soekarno Hatta, Boro Kulon, Kec. Banyuurip, Kabupaten Purworejo menjadikan tempat ini cocok untuk dijadikan tempat menginap untuk menghilangkan penat.  Di lokasi ini terdapat tempat parkir yang cukup. Hotel ini juga dekat dengan terminal Purworejo, hanya sekitar 3.9km saja. Fasilitas yang tersedia juga beragam. Yakni terdapat Wifi, kamar yang nyaman dan bersih, restoran dan di tiap kamarnya sudah ada pendingin ruangan atau AC. Untuk kisaran harganya yaitu sekitar Rp150.000 – Rp300.000.

Nah itulah 3 rekomendasi penginapan yang aman dan nyaman yang bisa di jadikan rujukan untuk staycation. Semoga bermanfaat.

0 Komentar