Harga Mobil Brio 2023 – Ada Harga Khusus Untuk Wilayah Cirebon

Harga Mobil Brio 2023 - Ada Harga Khusus Untuk Wilayah Cirebon
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa yang udah nabung buat beli mobil Brio? Berikut ini ada info terbaru terkait harga mobil brio tahun 2023 di Cirebon. Ada harga khusus loh… buah wilayah Cirebon.

Deler Honda Cirebon Melayani pembelian mobil baru honda secara Tunai, Kredit DP Murah, Free Test Drive wilayah Cirebon, Kuningan, Indramayu, Majalengka, Losari dari Dealer Resmi Honda Mulya Putra.

Info Daftar Harga Mobil Honda Cirebon Terbaru, Promo Cashback / Diskon, Test Drive, Trade In, dan Spesifikasi Mobil Honda, Saya siap membantu kebutuhan anda dengan penuh profesionalitas dan layanan terbaik.

Baca Juga:Info Rental Mobil di Cirebon Tahun 2023Wisata Kota Tua Ada di Cirebon? Gak Hanya di Jakarta Doang

Spesifikasi Mobil Brio Terbaru

Honda Brio tersedia dalam pilihan mesin Bensin di Indonesia Hatchback baru dari Honda hadir dalam 14 varian. Bicara soal spesifikasi mesin Honda Brio, ini ditenagai dua pilihan mesin Bensin berkapasitas 1199 cc. Brio tersedia dengan transmisi Manual and CVT tergantung variannya.

Brio adalah Hatchback 5 seater dengan panjang 3815 mm, lebar 1680 mm, wheelbase 2405 mm.

Spesifikasi Teknik Mobil Honda Brio

Hatchback terbaru dari Honda, Brio, hadir dengan 7 varian. Varian tertinggi hadir dengan mesin Petrol 1199 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 89 hp dan torsi puncak 110 Nm. Brio RS CVT Urbanite Edition berkapasitas 5-penupang di bekali juga dengan transmisi Variable Speed CVT. Sistem keamanannya di bekali Alarm Mobil & Anti Theft Device.

Berikut adalah harga terbaru mobil Brio tahun 2023 di Cirebon:

0 Komentar