TERBARU NIH! Harga Mobil Brio 2023 Hanya 100 Jutaan Saja Loh, Desain Lebih Sporty Cocok Buat Kamu yang Semakin Aktif

Honda Brio Terbaru 2023/Ayo Semarang
Honda Brio Terbaru 2023/Ayo Semarang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu ingin memiliki mobil dengan tampilan desain yang sporty namun harganya ramah di kantong, beli saja Honda Brio.

Pasalnya harga mobil Brio terbaru tahun 2023 hanya di banderol senilai Rp 100 jutaan saja loh, buran beli sekarang juga!

Meskipun harga mobil Brio terbaru ini hanya di banderol Rp 100 jutaan, namun spesifikasinya sangat worth it loh untukmu.

Baca Juga:Pamerin di Snapgram ke Teman-temanmu, Kalau Kamu Lagi Jalan-jalan ke 5 Tempat Wisata Bogor yg Murah, Nomor 2 Vibesnya Kaya di Jepang Loh!Mobilmu Ingin di Pasang Sunroof? Hitung Ukuran Sunroof nya Untuk Mengetahui Biayanya, Cek Infonya di Sini!

Mobil mini yang satu ini juga telah di lengkapi dengan fitur-fitur canggih yang telah di upgrade khusus untuk para konsumennya.

Sehingga tak heran jika mobil keluaran Jepang ini sedang menjadi incara anak muda zaman sekarang yang ingin tampil gaya.

Nah, dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita simak ulasan-ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Mobil Brio 2023

Honda Brio 2023 merupakan hatchback 5 tempat duduk yang tersedia di Indonesia dengan banderol mulai dari Rp 157,9 juta hingga Rp 237,4 juta.

Mobil ini tersedia dalam 8 warna, 7 versi, 1 opsi mesin dan 2 opsi transmisi: Transmisi Manual dan CVT di Indonesia.

Brio berukuran 3815 mm L x 1680 mm W x 1485 mm H. Lebih dari 223 pengguna menilai Brio berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk, dan performa mesin.

Tarif bulanan terendah mulai dari Rp 13,69 juta (selama 48 bulan). Pesaing terdekat Honda Brio adalah E-C4, Agya, Ayla dan Yaris. 

Baca Juga:Mau Tampil Gaya dan Elegan? Nih 5 Pilihan Mobil Sedan Kecil yang Punya Desain Mewah dan Spesifikasi Unggul, Segini Harganya!Tahun Ajaran Baru Mau Beliin Hp Buat Adikmu? Nih 5 Rekomendasi Hp Infinix Terbaru 2023, Spesifikasi Mantab Harga Bersahabat!

Informasi Terkini Brio

Untuk menjawab tantangan Agya-Ayla generasi baru, Honda telah memperbarui Brio. Sekaligus mengukuhkan singgasananya sebagai mobil terlaris di Indonesia.

Unsur baru berupa deformasi wajah, meski tidak signifikan. Kisi-kisi adalah anggukan untuk model Honda RS lainnya, terutama Brio RS.

Belakangan, desain bumper di perbarui dengan gaya yang lebih sporty. Kemudian versi RS dan Satya memiliki warna metalik elektrik baru.

Brio Satya edge di ubah menjadi model 14 inci, sedangkan RS 15 inci. Ada tiga opsi. Pada transmisi manual base S.

Kemudian E yang memiliki dua pilihan transmisi: manual dan CVT. Transmisi manual RS teratas dan CVT. Jantung mekanisnya masih i-VTEC empat silinder 1.2 liter lama.

Tenaga 90 hp dan torsi 110 Nm. Kenyamanan penumpang tetap terjaga kualitasnya, begitu pula dengan head unit touchscreen yang dapat di kontrol melalui tombol fungsi di lingkar kemudi.

Fitur keselamatan juga mencakup ABS (anti-lock braking system), EBD (Electronic Brake Distribution) dan dua SRS airbag. Sayangnya, Honda tidak menyertakan Vehicle Stability Control (VSC) atau Hill Start Assist (HSA). 

0 Komentar