Sepeda Motor Listrik? Memang Ada Apa Aja?

Sepeda Motor Listrik? Memang Ada Apa Aja?
sepeda motor listrik
0 Komentar

sakah satu sepeda motor listrik yang sudah bisa di oesan di Indonesia. Gesits G1.

RADARCIREBON.TV – Subsidi untuk sepeda motor listrik merupakan sebuah upaya pemerintah untuk mendorong minat masyarakat dan produsen agar segera mengoptimalkan sumber daya yang ada.

Bahkan, transisi energi sudah gencar pemerintah gaungkan sejak tahun 2022, yang mana salah produk dari hal tersebut ialah kehadiran sepeda motor listrik subsidi.

Baca Juga:Harga Sepeda Motor Matic Honda dan Yamaha, Mnding Mana?Sepeda Motor Honda Terbaru, Nih! Apa Aja, Ya?

Lalu, udah ada merek apa aja, ya, sepeda motor listrik yang ada di Indonesia? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Gesits G1

Sepeda motor listrik ini sudah tersedia cukup lama. Harga motor listrik Gesits G1 saat ini berada di kisaran 29 juta rupiah.

Harga tersebut adalah harga on-the-road untuk kawasan Jabodetabek, bahkan konsumen pun sudah dapat langsung melakukan pemesanan melalui marketplace.

Secara dari spesifikasi, Gesits G1 di bekali Permanent Magnet Synchronous Motor dengan sistem pendingin udara dan transmisi pulley belt.

Dengan mesin seperti itu di klaim kecepatan maksimumnya bisa menembus angka 70 km/jam.Gesits G1 mengandalkan baterai Li-NCM 72 volt 20 Ah.

Dalam posisi terisi penuh, baterai tersebut mampu membawa kendaraan menempuh jarak 50 km.

2. Selis Agats

Kalau motor ini bisa di bilang yang paling murah di kelasnya. Untuk harga off-the-road, motor ini bisa di dapatkan hanya dengan modal Rp. 14.999.000 saja.

Baca Juga:Harga Sepeda Motor Beat yang Ramah di KantongSejuk dan Asri! Inilah Wisata Telaga Remis Kuningan yang Masih Eksis!

Sedangkan untuk urusan spesifikasinya, Selis Agats mengandalkan baterai bertipe sealed lead acid (SLA) 72 volt 20 Ah.

Unit tersebut cukup buat membawanya menempuh jarak 50 km dalam sekali pengisian, sementara kecepatan maksimumnya sendiri berada di kisaran 60 km/jam.

Nah, itulah sobat beberapa kendaraan listrik yang sudah berada di pasaran Indonesia.Bisa di beli di marketplace, ataupun secara langsung di dealer khusus motor listrik. Tertarik membelinya?

0 Komentar