Ada Bu Ngantuk? Ini 4 Kuliner Bandung Malam, Dijamin Melek!

Ada Bu Ngantuk? Ini 4 Kuliner Bandung Malam, Dijamin Melek!
Kuliner Bandung Malam/ foto: Satuviral/
0 Komentar

Kuliner Bandung Malam/ foto: Satuviral/

RADARCIREBON.TVBandung terkenal memiliki daftar tempat makan yang banyak dan beragam. Apa pun yang Anda inginkan, dari masakan tradisional hingga menu modern, tersedia di kota metropolis ini. Dari harga penjual jalanan hingga hotel bintang lima, biayanya juga sangat bervariasi.

Namun jika Anda belum pernah mencoba makanan malam Bandung yang lezat, jangan pernah menganggap diri Anda puas sepenuhnya.

Variasi makanannya sama bervariasi dan menggiurkannya dengan menu di siang hari. Bahkan, ada sensasi tersendiri yang akan Anda rasakan jika memanjakan diri dengan suguhan kuliner malam Bandung.

Baca Juga:Cuma 100 Ribuan! Ini 4 Hotel Bandung Murah yang Rekomended!3 Objek Wisata Bandung Terbaru Nih! Kalian Harus Kesini!

Dimalam hari, ada banyak daftar kuliner. Beberapa hanya buka pada malam hari, sementara yang lain buka terus-menerus. Jadi, Anda tidak perlu khawatir perut akan kekenyangan jika berada di Bandung dan merasa lapar di tengah malam.

Berikut rangkuman kuliner malam yang tersedia di Bandung untuk Anda yang sedang mempertimbangkan untuk berwisata ke sana:

Waroeng Soerabi

Berlokasi di Jalan Dr. Setiabudi No. 185, Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Waroeng Soerabi sudah lama menjadi salah satu kuliner malam Bandung yang terkenal. Sesuai namanya, Waroeng Seorabi menawarkan aneka soerabi yang enak dan segar dengan harga terjangkau.

Kawasan Cibadak

Lingkungan Cibadak, yang dekat dengan Jalan Sudirman, menawarkan berbagai kenikmatan gastronomi yang lezat sambil menikmati malam yang indah.

Meski pedagang gerobak di daerah ini lebih banyak, namun kualitas dari masing-masing makanan tersebut tidak perlu diragukan lagi. Ini juga ditawarkan di lokasi ini, mulai dari makanan Cina hingga makanan ringan lokal Bandung.

Bubur Bejo

Bubur Ayam Bejo yang terletak di dekat Pasar Kosambi di Bandung ini sudah ada sejak tahun 1978. Saat Anda lapar di pagi hari atau tengah malam, tidak perlu panik, toko ini selalu buka.

Di warung ini, menu bubur ayam dengan topping cakwe selalu ada. Tersedia bubur biasa dan spesial. Selain cakwe, ada tambahan topping telur untuk bubur yang luar biasa. Jika masih merasa lapar, Anda bisa mendapatkan sate jeroan yang lebih beraroma.

Baca Juga:Tak Ada Lawan! Ini 4 Kuliner Bandung Legendaris yang Nge-HitsAwass!! Jangan Sampai Lewati 2 Wisata Bandung Ciwidey Ini!

Sate Bu Ngantuk

Warung sate Bandung yang terkenal ini sedikit berbeda. Stand ini menawarkan sate ayam yang dibumbui dengan bumbu koya selain sate yang dibumbui dengan kecap dan kacang. Sulit menemukan sate ayam dengan rasa gurih dan renyah ini di tempat lain.

Selain rasa yang khas, harga yang terjangkau menjadi faktor lain yang membuat pelanggan kembali ke warung sate ini. Tusuk sate ayam tersedia hanya dengan Rp 1.000 setiap sate!

Restoran ini terletak di Jl. Ranca Bentang III, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Bandung, Jawa Barat.***

0 Komentar