3 Objek Wisata Bandung Terbaru Nih! Kalian Harus Kesini!

3 Objek Wisata Bandung Terbaru Nih! Kalian Harus Kesini!
Orchid Forest Cikole merupakan salah satu objek wisata Bandung terbaru/ foto: Aneka Tempat Wisata/
0 Komentar

Orchid Forest Cikole merupakan salah satu objek wisata Bandung terbaru/ foto: Aneka Tempat Wisata/

RADARCIREBON.TV – Bahkan bagi mereka yang sering berlibur ke sana, saya selalu merindukan Bandung. Selain sajian kulinernya yang lezat dan beragam, tentu saja Bandung penuh dengan objek wisata Bandung terbaru.

Bandung sering menjadi tempat di mana Anda bisa melepaskan diri dari panasnya hati saat lelah bekerja. Kota Kembang merupakan destinasi yang wajib dikunjungi tidak hanya karena suasananya yang sejuk dan asri, tetapi juga berbagai aktivitas wisata yang ditawarkan.

Baca Juga:Tak Ada Lawan! Ini 4 Kuliner Bandung Legendaris yang Nge-HitsAwass!! Jangan Sampai Lewati 2 Wisata Bandung Ciwidey Ini!

Bisa di maklumi mengapa ratusan ribu atau mungkin puluhan ribu warga Jakarta memilih menghabiskan akhir pekan di Bandung.

Ranbow Slide Lembang

Tempat wisata anyar di Lembang yaitu Pasar Terapung bernama Rainbow Slide Lembang.

Saat ini masyarakat sangat menyukai wisata yang melibatkan seluncuran pelangi, atau yang lebih sering dikenal dengan seluncuran pelangi.

Rainbow Slide Lembang terletak di objek wisata Pasar Terapung di Jl. Grand Hotel No. 33 E, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Tempat parkir, mushola, toilet, berbagai wahana, lokasi yang layak foto, Rainbow Slides, dan pilihan tempat makan semua tersedia di sini.

Tarif tiket masuk

  • Tiket masuk Rainbow Slide dan Floating Market Rp. 45.000
  • Tiket Rainbow Slide Lembang Rp. 80.000 sepuasnya.
  • Rainbow Slide Floating Market Lembang Rp. 30.000 untuk sekali meluncur.

Dalam beberapa wahana di Floating Market terdapat tiket terusan.

Orchid Forest Cikole

The Orchid Forest Cikole adalah nama lain dari Orchid Forest Lembang. Lokasinya berada di Lembang, Kabupaten Bandung Barat yang berada di kawasan hutan lindung seluas 12 ha. Alamat di Genteng, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat adalah tempat Orchid Forest Lembang berada.

Baca Juga:Yuk Tampil Stylish dengan 3 Produk Erigo Ini!Simak Kisah Sukses Pemilik Erigo, Mengharukan!

The Orchid Forest Lembang menawarkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, antara lain tempat parkir yang cukup luas, toilet, mushola, sistem prokes, sejumlah wahana, lokasi selfie, pujasera, kafe, restoran, dan area berkemah .

Hutan Anggrek Cikole adalah rumah bagi sejumlah atraksi, termasuk taman anggrek, kastil anggrek, hutan kelinci, dan banyak lainnya.

Tiket masuk Orchid Forest Lembang Rp. 47.500 per orang. Harga tiket masuk tersebut kelihatannya seperti mahal, padahal harga tersebut sudah termasuk :

  • Asuransi sebesar 7.500 rupiah
  • Voucher makan senilai 10 ribu yang bisa di tukar di area food court.
  • Ada biaya lanjutan bagi mereka yang menggunakan wahana tertentu.

D’Dieuland

Trip Lembang bertajuk D’Dieuland memperkenalkan ide wisata modern, wisata keluarga, dan wisata kuliner di satu kawasan yang sama.

Destinasi wisata ini di sarankan sebagai tempat menghabiskan akhir pekan atau liburan keluarga Anda. karena terdapat taman bermain yang cukup luas dengan berbagai macam permainan di dalam objek wisata ini.

D’Dieuland berada di Jl. Pagermaneuh, RT. 05, RW. 07, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Tiket masuk D’Dieuland 15 ribu per orang dihari kerja dan 20 ribu per orang di akhir pekan.

Dan biaya tiket lainnya yaitu, Tiket playground D’Dieuland 100 ribu, mini outbound D’Dieuland 60 ribu, tiket Giant Swing D’Dieuland 50 ribu dan Flying Fox D’Dieuland 15 ribu.

Demikian informasi mengenai 3 objek wisata Bandung terbaru. Jangan lupa untuk mengunjungi tempat-tempat wisata Bandung lainnya.***

0 Komentar