Cuma 100 Ribuan! Ini 4 Hotel Bandung Murah yang Rekomended!

Cuma 100 Ribuan! Ini 4 Hotel Bandung Murah yang Rekomended!
Chez Bon Hotel salah satu hotel Bandung murah dibawah 100 ribuan/ foto: Bandung Diary/
0 Komentar

Chez Bon Hotel salah satu hotel Bandung murah dibawah 100 ribuan/ foto: Bandung Diary/

RADARCIREBON.TV – Berikut rekomendasi hotel Bandung murah yang pas buat penginapan liburanmu.

Karena menawarkan begitu banyak tempat wisata yang menarik dan khas, Bandung sering digambarkan sebagai kota yang estetis. Masuk akal mengapa Kota Kembang membuat Anda sulit untuk pergi. Kota ini memiliki beragam daya tarik selain daya tarik wisata dan kuliner.

Baca Juga:3 Objek Wisata Bandung Terbaru Nih! Kalian Harus Kesini!Tak Ada Lawan! Ini 4 Kuliner Bandung Legendaris yang Nge-Hits

Sangat penting untuk memilih perumahan yang sesuai dengan anggaran Anda untuk menyelesaikan liburan Anda. Nah, bagi Anda yang sedang berwisata dengan budget terbatas tidak perlu khawatir karena Bandung menawarkan berbagai pilihan penginapan yang terjangkau dengan berbagai fasilitas yang nyaman.

Chez Bon Hotel

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas, termasuk Wi-Fi gratis dan kedai kopi. Hotel budget ini dekat dengan beberapa tempat wisata populer di Bandung, antara lain Jalan Braga dan Braga City Walk hingga Museum KAA. Terletak di Jalan Braga Nomor 45 di Bandung.

Harga awal untuk kamar per malam di hotel ini adalah 117.000.

RedDoorz Hegarmanah

Lingkungan yang sejuk dan nyaman, dengan kamar yang homey dan nyaman, semua itu bisa Anda dapatkan di RedDoorz Hegarmanah. Selain itu, kamarnya sangat bagus, mulai dari ukuran hingga fasilitas di dalamnya.

Anda juga mendapatkan bonus tambahan jendela ekstra besar, terutama untuk kamar di lantai atas. Alhasil, ruangan menjadi terang karena asupan sinar matahari yang cukup.

Terletak di Jl. Kapten Tendean No.73, Hegarmanah, Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat dengan harga kamar per malam mulai dari 126 ribu.

Unique Guesthouse 2 Sudirman

Selanjutnya, hotel dengan bintang 1 ini ditarif per malam seharga mulai dari 95 ribu saja. Akomodasi yang menawarkan 14 kamar ini memiliki berbagai fasilitas, mulai dari AC, kipas angin, hingga pelayanan antar jemput bandara.

Beralamat di Jl. Ence Azis No.34, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:Awass!! Jangan Sampai Lewati 2 Wisata Bandung Ciwidey Ini!Yuk Tampil Stylish dengan 3 Produk Erigo Ini!

Ostel By Ostic

Salah satu hotel budget murah di Bandung yang paling direkomendasikan adalah hotel yang terletak di Jalan Tanjung Anom Nomor 12, Arjuna. Hal ini dikarenakan desain interior hotel yang sangat khas bertema mediterania dan menimbulkan kesan tamu menginap di villa Bali.

Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap, mulai dari air panas di toilet hingga dapur lengkap sehingga Anda bisa menyiapkan makanan sendiri.

Tarif sewa di hotel Ostel By Ostic ini mulai dari Rp 80.000 per malam.***

0 Komentar