Sikatttt, Harga Honda Scoopy 2020 Bekas Cuma Segini

Scoopy 2020
Honda Scoopy 2020 (foto : www.oto.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Honda Scoopy, motor ini memiliki konsep sepeda motor gaya retro dengan nuansa klasik namun di kemas dengan sentuhan modern. Kira-kira berapa harga Scoopy 2020 saat ini?

Scoopy merupakan salah satu motor kelas sekuter yang banyak di minati di Indonesia. Motor ini pertamakali di luncurkan pada 2010. Gayanya yang mirip dengan sekuter retro telah menarik banyak perhatian pecinta motor matic. Lebih dari satu dekade sudah desain khas ini di pertahankan hingga sekarang. Tebukti penggemar Scoopy masih menyukai model retro ini.

Honda Scoopy mengalami perubahan setiap tahunnya. Mulai dari desain, rangka, mesin sampai di tambahkannya fitur-fitur canggih yang mengikuti perkembangan zaman.

Baca Juga:Cek Di Sini!! Harga Toyota Sienta BekasGaperlu Beli Baru, Segini Harga Toyota Sienta Bekas

All new Honda Scoopy 2020 memiliki desain lampu depan dan belakang berbentuk oval dan mengkombinasikan sistem pencahayaan LED projector. Scoopy masih mempertahankan bentuk lekukan S yang khas. Fitur lainnya yang terdapat di Scoopy 2020 yakni Idling Stop System (ISS) yang bisa mematikan mesin otomatis ketika berhenti lebih dari 3 detik. Untuk menghidupkannya lagi hanya dengan menarik tuas gas nya lagi.

BAA JUGA : Ini lah Harga Scoopy 2023

Terdapat juga fitur Smart Key System yang canggih pada varian Stylish dan Prestige, sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan bagi penggunanya. Sistem keyless ini adalah pertama kalinya di pakai untuk varian skuter matik 110ccn Honda. Honda Scoopy juga memakai panel digital dengan layar LCD nya yang lebih besar dan mampu meperlihatkan informasi beragam, seperti konsumsi bahan bakar rata-rata, jam digital, tripmeter dan indikator smart key.

Penasaran dengan harga Honda Scoopy 2020?

Harga motor Scoopy baru maupun bekas cukup menarik. Motor Honda Scoopy seken atau bekas cocok sekali untuk kalian yang sedang mencari motor matik konsep retro.

Untuk saat ini harga baru motor Honda Scoopy varian Prestige atau Stylish adalah Rp21.702.000 OTR Jakarta. Sedangkan harga seken untuk Scoopy 2020 masih di angka Rp18 jutaan.

BAA JUGA : Stylish dan keren Honda Scoopy 2023 Menjadi Idola Anak Muda !!

Nah, buat kamu yang ingin membawa pulang motor bekas ini ke garasi rumah, alangkah baiknya untuk memperhatikan setiap sudut motornya. Mulai dari bodi motor hingga mesin harus di pastikan terlebih dahulu sebelum membelinya. Perhatikan juga surat-surat serta kelengkapan motor agar tidak menyesal ketika sudah membelinya.

0 Komentar