Cifest Cikarang Kawasan Paket Lengkap. Ava Iya?

Foto: daerah Cikarang
Foto: daerah Cikarang
0 Komentar

Foto: daerah Cikarang

RADARCIREBON.TV- Cifest Cikarang kawasan paket lengkap, ava iya? Siapa yang tidak mengenal Cikarangi? Bahkan nama Cikarang lebih di kenal dari pada nama daerahnya yaitu Kabupaten Bekasi. 

Cikarang sendiri saat ini menjadi jantung kota industri di Indonesia. Bahkan, banyak investor yang lebih memilih berinvestasi di kawasan Cikarang. Sehingga kebutuhan lahan untuk mendirikan pabrik atau industri terus meningkat setiap tahunnya. 

Tidak hanya di huni oleh pabrik dan gedung-gedung mewah, Cikarang juga menjadi tempat yang di sukai anak muda jaman sekarang. Bernama Cifest Cikarang, tempat yang setiap malam tidak pernah absen dari keramaian.

Baca Juga:Hollywood Cikarang Di Mana? Oh Ternyata…List Hotel Terbaik di Cikarang, Nomer 3 dan 4 Bagus Banget!

Perumahan Cifest Cikarang

Sebenarnya Cifest Cikarang adalah sebuah kawasan yang cukup lengkap. Mulai dari perumahan, hotel, apartemen, pasar malam, cafe dan kedai nongkrong asik, taman, jogging track.

Bahkan daerah ini menyediakan jasa rental mobil. Tak jarang di adakan juga acara konser. sebagai pusat industrial, Cikarang juga menjadi pusat healing warga Bekasi dan sekitarnya nih.

Hotel di Cifest Cikarang

Untuk tempat menginap yang nyaman di sini Anda bisa pesan Ibis Budget Cikarang. Lokasi hotel ini ada di Jl. Cibarusah Raya, Cikarang Selatan, Cikarang. Harga per malamnya mulai Rp 250 ribu rupiah. Failitas yang di dapat seperti kamar full AC, WIFI 24/7, layanan parkir gratis, layanan kebersihan. akses kunci pintu, kolam renang, dll.

Keiko Facial Clinic

Keiko Facial Clinic berada di ruko Cifest Cikarang. Bagi Anda yang ingin memanjakan tubuh, di cifest terdapat klinik kecantikan bernama Keiko. Di sini Anda bisa facial treatment, pijat wajah, totok wajah, terapi wajah, dan masih banyak lagi yang pastinya degan harga yang bersahabat.

Waroeng Debox Cifes

Waroeng Debox CIfes. Tempat nongkrong asik kawula muda di Cifes. Kedai ini berlokasi di Jl. Cibarusah, Sukadami, Cikarang Selatan, Cikarang. Di Kedai ini menyediakan beragam panganan dan minuman.

Buka setiap hari mulai pukul 14:00 hingga 22:00, sehingga di sarankan untuk menggunakan tempat ini sebagai tempat pertemuan setiap hari, karena Anda dapat menikmati makanan/minuman yang enak dan lezat sambil mengobrol hingga larut malam. 

0 Komentar