List Hotel Terbaik di Cikarang, Nomer 3 dan 4 Bagus Banget!

Foto: Hotel Terbaik di Cikarang/ booking.com
Foto: Hotel Terbaik di Cikarang/ booking.com
0 Komentar

Foto: Hotel Terbaik di Cikarang/ booking.com

RADARCIREBON.TV- Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan kawasan industrial terpadat di daerah sekitar Jakarta. Cikarang merupakan kawasan industri terpadat dan tersibuk. Tidak hanya gedung-gedung industri yang ada di sini, ada hotel terbaik di sini. Berikut kami rangkum list hotel terbaik di Cikarang yang bisa jadi pilhan Anda menghabiskan akhir pekan nanti.

Holiday Inn Cikarang Jababeka, an IHG Hotel

Holiday Inn Cikarang Jababeka, an IHG Hotel hotel bintang 5 yang cocok untuk referensi tempat menginap Anda. Lokasinya ada di Jl. Jababeka Raya, Kav A-2, Kawasan Industri Jababeka 1, Cikarang. Fasilitas yang akan Anda dapat jika menginap di sini yaitu taman yang indah, kolam renang dalam, layanan BBQ gratis, wifi 24/7, layanan parkir gratis, AC, layanan resepsionis 24 jam, akses kunci kartu, layanan kebersihan gratis, dan brankas. Harga per malamnya Rp 799.000 ribu rupiah.

Nuanza Hotel & Convention Cikarang

Nuanza Hotel & Convention Cikarang, hotel bintang 4 yang cocok untuk referensi tempat menginap Anda. Lokasinya ada di Jl. Raya Cikarang, Cibarusah Km 40 No.17, Kel. Pasirsari, Cikarang. Fasilitas yang akan Anda dapat jika menginap di sini yaitu taman yang indah, kolam renang dalam, antar-jemput bandara gratis, wifi 24/7, layanan parkir gratis, AC, layanan resepsionis 24 jam, akses kunci kartu, layanan kebersihan gratis, pusat kebugaran, kamar bebas rokok. Harga per malamnya Rp 700.000 ribu rupiah.

Baca Juga:Hotel di Jababeka Cikarang 2023 Dekat Stadion Wijaya MuktiModifikasi Scoopy 2021, Siap Ngegaya Bareng Doi!!

Louis Kienne Chadstone Cikarang

Louis Kienne Chadstone Cikarang, hotel bintang 4 yang cocok untuk referensi tempat menginap Anda. Lokasinya ada di Jl. Raya Cikarang-Cibarusah, Pasirsari, Cikarang Selatan, Bekasi. Fasilitas yang akan Anda dapat jika menginap di sini yaitu taman yang indah, kolam renang dalam, antar-jemput bandara gratis, wifi 24/7, layanan parkir gratis, AC, layanan resepsionis 24 jam, akses kunci kartu, layanan kebersihan gratis, pusat kebugaran, kamar bebas rokok. bar, dan sarapan gratis Harga per malamnya Rp 712.000 ribu rupiah.

President Executive Club

President Executive Club, hotel bintang 5 yang cocok untuk referensi tempat menginap Anda. Lokasinya ada di Jl. Niaga Raya, Kota Jababeka, Cikarang. Fasilitas yang akan Anda dapat jika menginap di sini yaitu kolam renang dalam, antar-jemput bandara gratis, wifi 24/7, layanan parkir gratis, AC, layanan resepsionis 24 jam, layanan kebersihan gratis, pusat kebugaran, kamar bebas rokok, bar, mesin pembuat teh dan kopi di setiap kamar, serta sarapan gratis. Harga per malamnya mulai dari Rp 299.000 ribu rupiah.

0 Komentar