Hollywood Cikarang Di Mana? Oh Ternyata…

Foto: Hollywood Cikarang/ Ilustrasi wikipedia: hollywood
Foto: Hollywood Cikarang/ Ilustrasi wikipedia: hollywood
0 Komentar

Foto: Hollywood Cikarang/ Ilustrasi wikipedia: hollywood

RADARCIREBON.TV- Di Indonesia ada hollywood? Di mana tuh? Masih di daerah Jababeka, ternyata ada tempat bernama Hollywood Cikarang Junction Jababeka.

Hollywood Junction merupakan pusat kuliner dan tempat pertemuan di kawasan Kota Jababeka dengan konsep semi terbuka (fresh dining).

Hollywood Junction merupakan unggulan dari Jababeka Residence, Cikarang dengan luas total 8000 m2, bangunan seluas 3500 m2 dan tempat parkir yang luas.

Baca Juga:List Hotel Terbaik di Cikarang, Nomer 3 dan 4 Bagus Banget!Hotel di Jababeka Cikarang 2023 Dekat Stadion Wijaya Mukti

Terletak di kompleks yang sama dengan apartemen Elvis dan Monroe Tower.

Hollywood Junction

Kota Jababeka terus berkembang pesat dengan berbagai pengembangan.

mulai dari kawasan hunian yang asri dan kawasan komersial strategis yang di dukung dengan fasilitas kelas dunia yang lengkap seperti lapangan golf bertaraf internasional, pusat pelatihan bertaraf internasional, pusat kesehatan bertaraf nasional dan pusat perbelanjaan premium. 

Hollywood Junction juga memiliki atrium yang dapat di gunakan untuk berbagai acara gaya hidup, mulai dari pameran, musik, hingga pesta film.

Beberapa brand kuliner lokal dan internasional yang telah bergabung di Hollywood Junction antara lain KFC, Pizza Hut, J.Co, Breadtalk, Sapo Oriental, Bari Uma Ramen, Cafe Delico dan Recipe Betawi. Supermarket Total Fruit akan beroperasi di Hollywood Junction dalam waktu dekat. 

Hollywood Cikarang

Selanjutnya, Hollywood Junction Cikarang berlokasi di Jl. H. Usmar Ismail, Tower Monroe, Hollywood Junction, Jababeka 2, Cikarang, Jawa Barat. Jika Anda membeli apartemen di sini fasilitas yang di dapat meliputi: dapur, taman, kolam renang, balkon, AC, kamar mandi pribadi, kamar bebas rokok.

Setelah peresmian Menara Monroe pada akhir 2016, perseroan juga sedang mempersiapkan tahap kedua Menara Monroe dalam waktu dekat.

Menurut Sutedja Sidarta Darmono, CEO PT Grahabuana Cikarang, Monroe Tower terinspirasi oleh ikon dunia hiburan dan fashion Marilyn Monroe. 

Baca Juga:Modifikasi Scoopy 2021, Siap Ngegaya Bareng Doi!!Cek Di Sini! Harga Scoopy Stylist 2020

Tiap tower yang di tawarkan di apartemen ini berkisar Rp 300.000 ribu rupiah.

Apartemen ini dikelilingi tempat-tempat yang asik, seperti taman kota jababeka, meikarta central park, resto dan cafe, gunung pancar, akses bandara, dan transportasi umum yakni MRT.

0 Komentar