Murah, Nih! Harga Suzuki Celerio 2015

harga mobil suzuki celerio bekas, murah. / suzuki
harga mobil suzuki celerio bekas, murah. / suzuki
0 Komentar

suzuki celerio harga 2015, murah. / suzuki

RADARCIREBON.TV –  Suzuki Celerio merupakan salah satu city car dari Suzuki yang punya target untuk kelas menengah.

Jika di lihat dari spesifikasinya, Suzuki Celerio 2015  ini mirip dengan Suzuki Karimun. Sementara dari segi desainnya, hampir serupa dengan Suzuki Ertiga tapi versi mungilnya.

Sudah rilis sejak tahun 2015, sayangnya mobil ini sudah tidak di produksi lagi. Saat ini, harganya pun sudah di banderol dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:Meluncurr! Ini Harga Suzuki Celerio di 2023Konsep Menarik dari Alun Alun Purbalingga, Estetik!

Berikut ulasan mengenai harga dan spesifikasi Suzuki Celerio yang bisa menjadi referensi sobat.

Spek Singkat Suzuki Celerio

Suzuki Celerio memiliki interior yang cukup mewah. Mulai dari bagian dashboard hingga bagian setir kemudi berwarna dark grey. Kabin bagasinya juga lumayan luas apalagi jika kursi bagian belakang sobat lipat.

Panel speedometer  mobil ini masih analog. Namun pada pintu jendela sudah di lengkapi dengan power window.

Hal ini tentu memudahkan ketika ingin membuka jendela mobil. Lampu kabinnya berada di posisi depan dan di tengah samping pengemudi.

Sudah di lengkapi safety belt. Dan di bagian depan dekat jok pengemudi bawah, terdapat ruang untuk penyimpanan ponsel dan sejenisnya.

Kapasitas ideal dari mobil Suzuki Celerio adalah empat orang. Dilengkapi juga dengan AC di bagian depan, dua bagian samping kiri kanan.

Ada juga fungsi multimedia seperti koneksi Bluetooth, CD player dan slot USB. 

Baca Juga:Wah-wah! Ini Nih HP Gaming Terbaru 2023, Joss!Harga Ramah Spek Mewah! Ini Handphone Gaming Murah yang Rekomended

Harganya

Harga untuk Suzuki Celerio ini tergantung dari tipe yang bakal di pilih. Untuk tipe manual di banderol dengan harga Rp154 juta, sedangkan tipe manualnya berada dikisaran harga Rp166 jutaan.

Sayangnya, Suzuki sudah tidak memproduksi lagi Suzuki Celerio ini.

Jadi, kamu bisa mendapatkan mobil jenis city car ini dengan harga bekas sekitar Rp120 jutaan saja. Harga ini tentu tergantung dengan kondisi mobil. Umumnya, Suzuki Celerio warna hitam memiliki nilai sedikit lebih tinggi.

Itulah sobat, spek singkat dan harga dari suzuki celerio 2015, tertarik?

0 Komentar