Kampung Gajah Wonderland: ‘Kini Tinggal Kenangan’

0 Komentar

kampung gajah (korinatour.co.id)

RADARCIREBON.TV – Wisata yang menarik di Bandung begitu beragam, seperti tempat yang satu ini yaitu Kampung Gajah Wonderland.

Telah di buka dari tahun 2010, tempat yang menjadi kawasan wisata yang banyak di gandrungi oleh berbagai kalangan, kini nasibnya telah berbeda.

Setelah pailit pada tahun 2017, Kampung Gajah Wonderland sudah di tutup pada tahun 2018. Kondisinya terlihat menyeramkan, tidak terawat, dan sepi.

Baca Juga:Tutup Lama, Kira-Kira Kampung Gajah Bandung Buka Lagi Ga Ya?                    Serem! Kampung Gajah Lembang yang Pernah Rame, Sekarang Begini

Layaknya tempat wisata yang mengasyikkan, dahulu, kawasan wisata ini menyediakan berbagai wahana permainan dan beragam spot untuk melakukan berbagai aktivitas yang menarik.

Seperti mini ATV, sepeda, flying fox, wahana air, kereta anak, trampolin, rumah Teletubies, dan masih banyak lagi.

Selain penyediaan wahana dan beragam spot yang menarik, lokasinya yang strategis juga menjadi nilai plus bagi tempat wisata ini.

Cerita Kampung Gajah Wonderland

Berlokasi di Jalan Sersan Bajuri, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat; kamu akan di suguhkan dengan berbagai pemandangan yang bagus.

Tidak hanya menenangkan pikiran, namun juga bisa ‘mencuci mata’ sejenak dengan berbagai hal yang di lihat selama berwisata ke sini.

Dahulu, Kampung Gajah buka setiap hari dengan dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB dengan merogoh kocek sebesar Rp15 ribu di hari kerja (Senin-Jum’at) dan Rp20 ribu di akhir pecan (Sabtu Minggu).

Ada pula paket wisata bagi pengunjung yang berminat, dengan kisaran harga Rp200 ribu hingga Rp250 ribu per orangnya.

Baca Juga:Waduh! Begini Nasib Kampung Gajah SekarangPengen ke Cirebon, Tapi Ada Apa Aja Sih?

Sedangkan bagi yang ingin bermain waterboom, siapkan juga dana Rp50 ribu di hari kerja dan Rp70 ribu di akhir pekan untuk tiket waterboom.

Itulah daftar harga yang di update dari berbagai sumber.

Namun sayang, Kampung Gajah Wonderland kini tinggal kenangan. Kondisinya sudah lama terbengkalai juga tidak terawat dan telah menyisakan banyak kenangan bagi pengunjung yang penah berkunjung kesini.

Selain sudah di tutup lama, hingga kini, belum ada informasi yang terdengar mengenai apakah akan di buka kembali atau tidak. ***

0 Komentar