Mau Jalan-Jalan ke Indramayu? Jangan Bingung, Ini 7 Penginapan Murah di Indramayu

Penginapan di Indramayu Murah
Penginapan di Indramayu Murah
0 Komentar

Penginapan di Indramayu Murah

RADARCIREBON.TV – Saat kamu sedang jalan-jalan ke Indramayu, tak usah pusing soal tempat penginapan, karena kini terdapat penginapan di Indramayu murah.

Selain itu, daerah yang terkenal dengan kota mangga ini memang mempunyai tempat wisata pantai sebagai ikon nya.

Oleh karena itu, tak heran jika banyak yang berkunjung ke sana dan mencari tempat penginapan di Indramayu murah untuk sekedar merebahkan badan.

Baca Juga:Waduh Enak Banget Nih, Baturaden Purwokerto Punya 3 Tempat Wisata Gratis Loh, Apa Aja Ya?Mau Tau Apa Aja Tempat Wisata Sekitar Baturaden? KUY LIHAT 6 DAFTARNYA!!

Lalu, tahukah kamu apa saja 7 tempat penginapan di Indramayu murah itu? YUK langsung aja kita lihat, Cekidot!

1. Wiwi Perkasa II

Wiwi Perkasa II

Yang pertama adalah Wiwi Perkasa 2 terletak di Jalan DI. Panjaitan 44, Karanganyar, Pusat Kota Indramayu, Indramayu, Jawa Barat. MendaftarWaktu check-in mulai pukul 14:00 GMT + 7. Waktu check-out adalah 12:00 PM + 7. Hotel ini memiliki meja depan 24 jam. Fasilitas dan Layanan Wiwi Perkasa ini adalah pendingin udara, tempat parkir mobil, fasilitas rapat, layanan binatu, akses internet gratis (LAN), resepsionis 24 Jam, layanan keamanan 24 Jam.

Kemudian, untuk menginap permalam di tempat ini hanya di perlukan uang sebesar Rp 346.500 saja. Lokasinya terletak di Jl. Di Panjaitan No.64, RT.1, Karanganyar, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

2. Hayy Hotel

Hayy Hotel

Yang kedua adalah bagi kamu yang sedang mencari penginapan/Hotel di wilayah haurgeulis, Hayy Hotel menawarkan penginapan dengan konsep berkelas yang bersih dan nyaman bagi keluarga kamu dengan harga terjangkau. Nikmatilah malam-malam Indah bersama keluarga di Hayy Hotel.

Kemudian, untuk harga permalam di hotel ini adalah Rp 209.000. Dan tempatnya terletak di Jl. Ahmad Yani No.47, Haurgeulis, Kec. Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

3. Grand Trisula Indramayu

Grand Trisula Indramayu

Yang ke tiga adalah Hotel yang dekat dengan tempat belanja, stasiun kereta, dan restoran ini di hargai Rp 411.108 untuk permalamnya. Selain itu, di hotel ini juga ada fasilitas bisnis seperti ruang meeting. Fasilitas populer di hotel ini adalah kolam renang, receptionist 24 jam, Wifi, area parkir, dan restoran.

Dan Hotel yang satu ini terletak di Jl. Di Panjaitan No.77, Karanganyar, Kec. Indramayu.

4. Hotel Adis Syariah

Hotel Adis Syariah

Baca Juga:Ayo Lah Kesini! Ini Dia Top 5 Tempat Wisata di Baturaden Terbaru Tahun 2023Bagi Kamu yang Mau Berkunjung ke the village purwokerto, Ini Dia Ragam Wahananya!

Yang ke empat adalah Argo Homestay menawarkan akomodasi di {city name} dan berjarak sejauh400 meter dari Stasiun Jatibarang. Properti ini memiliki resepsionis 24 jamSetiap kamar dilengkapi dengan AC, WiFi, dan perlengkapan mandi. Shower tersedia di kamar mandi.Tamu dapat menikmati makanan di restoran atau mengunjungi Warung Triple Jatibarang. Pilihan tempat makan lain juga tersedia di sekitar properti.

Kemudian untuk harga permalam hotel ini adalah Rp 205.000 saja. Dan lokasi nya berada di Jalan Tuparev No. 259, Bulak, Kec. Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

5. RedDoorz Syariah @ Haurgeulis

RedDoorz Syariah @ Haurgeulis

Selanjutnya adalah pilihan menginap ideal untuk Liburan Keluarga, Solo, dan Pelancong Bisnis. Fasilitas yang tersedia di RedDoorz Syariah @ Haurgeulis adalah; kamar bebas rokok, resepsionis 24 jam, WiFi, LED-TV, air mineral, dan perlengkapan mandi.

Kenyamanan populer, pusat perbelanjaan, dan hiburan di dekat wisma adalah; Waterboom Tirta Djaya (7,2 km), Sport Center Fajar Damai (700 m), GOR Lempuyang (1,1 km), Star Jaya Futsal & Gym (2 km), dan Alfamart Lempuyang (400 m).

Hotel dengan harga permalam Rp 354.838 ini, terletak di HW5W+5WW, Cipancuh, Haurgeulis, Indramayu Regency, West Java 45264.

6. Oemah Jati

Oemah Jati

Berikutnya adalah terletak di Jend. Sudirman Gg Serayu No.62, Oemah Jati menyediakan Ruang Tamu bersama dan Wi-Fi gratis. Setiap unit dilengkapi dengan TV satelit layar datar dan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis. Mau kemana? semua ada tiketnya.

Harga permalam hotel ini adalah Rp 429.500, bearada di Jend. Sudirman Gg Serayu No. 62 Mekarjati, Haurgeulis, Indramayu, Jawa Barat.

7. My Home Guest House

My Home Guest House

Dan yang terakhir adalah terletak di Indramayu, terkenal karena atol karangnya yang indah dan biru, perairan yang tenang sempurna untuk menyelam yang menyenangkan, My Home Guest House sangat cocok untuk para pelancong alam. Wisma ini memiliki meja depan dan keamanan 24 jam, area merokok yang ditunjuk, dan ruang parkir gratis. Selain itu, pembersih tangan tersedia dan pengiriman makanan luar diizinkan untuk kenyamanan para tamu. 

Kemudian untuk harga permalam hotel ini adalah Rp 273.552 saja, terletak di Jl. Jendral Sudirman No.88, Cipancuh, Haurgeulis, Kab. Indramayu Jawa Barat.

0 Komentar