4 Hotel Terbaik Di Brebes

hotel brebes
hotel brebes
0 Komentar

 Brebes merupa kan salah satu daerah yang ada di Jawa Tengah, selain terkenal dengan bawang merah nya yang melimpah.

 jika kalian mampir Brebes namun dan ingin mencari tempat menginap, namun hanya memiliki sisa uang yang sedikit jangan khawatir,

banyak sekali penginapan yang ada di Brebes .

Hotel yang ada di Brebes memiliki fasilitas yang nyaman dan harga nya mulai dari 80 ribuan saja, sehingga kalian bisa menghemat uang dan sisa uang saku kalian bisa di gunakan untuk membeli oleh-oleh.

Baca Juga:Hotel Murah Dekat Stasiun BrebesMurah Vivo Y12i Y12 s VS Y12 Hanya Beda Rp100 Ribu Harga Resmi, Yuk Intip Kelemahan Dan Juga Keunggulannya!

Berikut ini 5 rekomendasi Hotel di Brebes yang memiliki fasilitas yang enak dan harga nya mulai dari 80 ribuan :

1 Hotel Spot On 2027 Putri Guest House Syariah (Rp80.000)

Hotel Spot On 2027 Putri Guest House Syariah

Hotel Spot On 2027 Putri Guest Haouse Syarah merupakan salah satu Hotel terbaik di Brebes dengan harga 80 Ribu saja, Hotel ini berada di Jl. Nasional 1, Cimohong, Kec. Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Brebes, 52253, Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah, Indonesia, 52253.

Dengan harga 80 ribu kalian bisa menikmati hotel Spot On 2027 Putri Guest House Syariah, fasilitas yang disediakan oleh Hotel ini adalah Ac dan juga Wifi.

2. Angraeni Hotel Tanjung (Rp310.000)

Angraeni Hotel Tanjung 

Anggraeni Hotel Tanjung memiliki fasilitas diantaranya ada Restaurant, tempat parkir, Resepsionis 24 jam, Ac dan juga wifi. Hotel ini sangat dekat dengan Terminal Tanjung Brebes yaitu berjarak sekitar 200 meter, sehingga jika kalian ingin berpergian tinggal jalan menuju Terminal Tanjung Brebes.

3. Dedy Jaya Hotel Brebes (Rp330.000)

Dedy Jaya Hotel Brebes 

Hotel ini sangat dekat dengan Stasiun Brebes sehingga jika kalian sedang berpergian menggunakan kereta menuju Brebes, Dedy Jaya Hotel merupakan solusi terbaik untuk kalian.

4. Hotel Anggraeni Ketanggunan (Rp380.000)

Hotel Anggraeni Ketanggunan

kalian sudah bisa menggunakan fasilitas Hotel ini diantara nya ada Restaurant, tempat parkir, resepsionis 24 jam, ac dan juga wifi. Selain itu Hotel Anggraeni Kertanggunan sangat dekat dengan Stasiun Ketanggunan, Masjid Besar Izul Islam dan juga toserba.

Baca Juga:Keren! Ini Spesifikasi Vivo Y12 Yang Dibandrol Rp1 jutaan, Masih Menjadi Primadona Android Masyarakat!Keren dan Mewah Inilah Beberapa Produk Vivo Keluaran Terbaru di Tahun 2023, Mulai Harga Rp2 Jutaan?

itulah beberpa di antaranya apakah kalian tertarik ke sini yuk ke sini .

terimakasih..

0 Komentar