Hotel Murah Dekat Stasiun Brebes

hotel murah
Hotel dekat stasiun brebes
0 Komentar

Mencari hotel yang murah seharga 100 ribuan atau hotel mewah di Brebes yang dekat dengan Stasiun Brebes, Jl. Jenderal Sudirman, Brebes, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Indonesia bisa di lakukan dengan mudah.

Terdapat banyak pilihan hotel dengan harga yang terjangkau hingga hotel berbintang lima yang dapat di pesan melalui aplikasi atau situs web pemesanan hotel. Promo dan diskon sering di tawarkan oleh aplikasi pemesanan hotel online.

Apa Cih, Yang Dekat Dengan Stasiun Brebes ?

Jika Anda seorang backpacker, jenis penginapan seperti Oyo, RedDoorz, atau guest house bisa menjadi pilihan yang tepat karena harga nya lebih terjangkau, yaitu sekitar 100 ribuan.

Baca Juga:Murah Vivo Y12i Y12 s VS Y12 Hanya Beda Rp100 Ribu Harga Resmi, Yuk Intip Kelemahan Dan Juga Keunggulannya!Keren! Ini Spesifikasi Vivo Y12 Yang Dibandrol Rp1 jutaan, Masih Menjadi Primadona Android Masyarakat!

Mimin Sudah Merangkum Beberapa Jenis Penginapan Yang Pas buat kalian yang ingin berpergian tapi menginap dekat dengan Stasiun Agar Lebih Cepat mengejar Kereta Api !!

1. Dedy Jaya Hotel

Dedy Jaya Hotel

Ini adalah pilihan yang tepat di kalangan wisatawan, baik untuk menjelajahi nya atau hanya sekedar transit di .

Menawarkan layanan yang anda butuhkan untuk bermalam dengan nyaman. Staf yang siap melayani akan menyambut dan memandu anda. Semua kamar di rancang dan di dekorasi untuk membuat tamu merasa seperti tinggal di rumah dan beberapa kamar di lengkapi dengan televisi layar datar. Dengan layanan handal dan staf profesional, siap memenuhi kebutuhan Anda

2. Horison Plaza Tegal 

Horison Plaza Tegal 

Bertempat di lokasi utama kota Tegal, Plaza Hotel Tegal berada di pusat segala sesuatu yang kota ini tawarkan, tepat di depan pintu kamar Anda. Properti ini memiliki berbagai fasilitas yang membuat pengalaman menginap Anda menyenangkan.

Beberapa penyedia booking online atau aplikasi hotel menyediakan opsi pembayaran dengan kartu kredit dan PayPal. Namun, bagi yang tidak mempunyai kartu kredit atau akun PayPal, jangan khawatir karena ada beberapa hotel yang memungkinkan pembayaran saat tiba di hotel pada waktu check-in.

Ada juga beberapa aplikasi paylater yang bisa di gunakan untuk pembayaran hotel, seperti aplikasi Traveloka Paylater, aplikasi Kredivo, aplikasi Ovo paylater Tokopedia dan juga aplikasi Akulaku.

Jarak 8.17 km dari Stasiun BrebesAlamat: Jl DR Wahidin Sudirohusodo No 2, TegalHarga mulai: IDR 359,207

3. Bahari Inn

Bahari Inn

Baca Juga:Keren dan Mewah Inilah Beberapa Produk Vivo Keluaran Terbaru di Tahun 2023, Mulai Harga Rp2 Jutaan?Grebeg Cirebon Katon HUT Ke 541 Kab. Cirebon

Terletak strategis di area Tegal, Bahari Inn menjanjikan kunjungan yang santai dan mengagumkan. Baik pebisnis maupun wisatawan, kedua nya dapat menikmati fasilitas dan layanan dari properti ini. Staf yang siap melayani akan menyambut dan memandu Anda di Bahari Inn. Televisi layar datar, kopi instan gratis, cermin, handuk, akses internet – WiFi dapat di temukan di beberapa pilihan kamar. Hibur diri Anda dengan fasilitas rekreasi di properti, termasuk kolam renang luar ruangan, pijat, kolam renang anak, taman, karaoke. Suasana yang ramah dan pelayanan yang istimewa bisa Anda harapkan selama menginap di Bahari Inn.

Jarak 8.18 km dari Stasiun BrebesAlamat: JL. Dr. Wahidin Sudirohusodo No 1, TegalHarga mulai: IDR 827,737

4.  Alexander Hotel Tegal

 Alexander Hotel Tegal

Hotel ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk menginap dengan nyaman. Layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, restoran ada untuk kenikmatan para tamu. Kamar dilengkapi dengan segala fasilitas yang Anda butuhkan untuk bermalam dengan nyaman. Di beberapa kamar terdapat AC, meja tulis, televisi, shower, bak mandi. Suasana tenang di hotel ini meluas hingga fasilitas rekreasinya yang meliputi pijat, taman.

Jarak 9.94 km dari Stasiun BrebesAlamat: Jalan Jendral Sudirman No 30, TegalHarga mulai: IDR 265,501

5. Sentana Mulia Hotel

Sentana Mulia Hotel

Hotel ini menawarkan berbagai layanan dan fasilitas yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para tamu. Manfaatkan resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, restoran yang disediakan hotel. Semua kamar dirancang dan didekorasi untuk membuat tamu merasa seperti di rumah dan beberapa kamar dilengkapi dengan televisi layar datar, AC, meja tulis, telepon, televisi. Suasana tenang di hotel ini meluas hingga fasilitas rekreasinya yang meliputi taman.

0 Komentar