Grebeg Cirebon Katon HUT Ke 541 Kab. Cirebon

0 Komentar

Menyambut peringatan Hari Jadi Kabupaten Cirebon, Karang Taruna dan KNPI Kecamatan Pabuaran melaksanakan kegiatan Grebek Cirebon yang diisi dengan aneka kegiatan.

Grebeg Cirebon Katon yang diadakan oleh Karang Taruna dan KNPI Kecamatan Pabuaran disambut antusias oleh masyarakat Pabuaran dan sekitarnya. Kegiatan yang menyambut peringatan Hari Jadi ke 541 Kabupaten Cirebon yang dilaksanakan, selesai pagi.

Kegiatan yang diadakan di aula kantor Kecamatan Pabuaran, diisi dengan donor darah, pengukuran kebugaran, cek kesehatan, pemeriksaan gula darah,pelaksanaan vaksinasi, penampilan tari jaipong kreasi serta live musik akustik, yang disambut antusias oleh masyarakat, terlebih kegiatan tersebut gratis.

Baca Juga:Nelayan Pencari Udang Bisa Melaut di Sore Hingga Malam HariWarga Translok Terkesan Jadi Warga Buangan

Ketua Karang Taruna Kecamatan Pabuaran Dede Gunawan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Cirebon, yang diadakan oleh Karang Taruna dan KNPI Kecamatan Pabuaran dan berkolaborasi dengan Pemerintahan Kecamatan Pabuaran dan Puskesmas Pabuaran serta beberapa lembaga lainnya. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah semangat masyarakat Cirebon khususnya Kecamatan Pabuaran dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Cirebon.

Diharapkan, dengan diadakannya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar serta mempererat silaturahmi masyarakat Pabuaran dengan sesama, dan menjadi motor penggerak bagi semua pihak untuk terlibat aktif dalam Hari Jadi Kabupaten Cirebon.

0 Komentar