Hotel Cahaya Villa Garut, Pilihan Terbaik Untuk Penginapan Liburanmu!

Hotel Cahaya Villa Garut, Pilihan Terbaik Untuk Penginapan Liburanmu!
foto: Cahaya Villa Hotel Garut
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika Anda mencari penginapan tempat yang nyaman, Hotel Cahaya Villa Garut menawarkan layanan yang luar biasa.

Bangunan ini terletak dekat dengan Jl. Cipanas Baru No.83 Kp. Cikatel, Desa Langensari, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut 44151 Jawa Barat.

Hotel ini di buka pada jelang liburan lebaran tahun 2018 lalu. Ada total 54 kamar di Hotel Cahaya Villa, termasuk 30 kamar hotel dan 24 vila.

Baca Juga:Seperti Amerika, Green Canyon Tempat Wisata Ciamis yang Populer!Ini Dia, 3 Kedai Hucap Makanan Khas Kuningan Jawa Barat yang Terkenal!

Ide bangunan rumah dan hotel Cahaya Villa Garut yang modern dengan pemandangan Gunung Guntur inilah yang membuat Cahaya Villa Hotel menjadi luar biasa (mountain view).

Seperti kebanyakan hotel di kawasan Cipanas Garut, Cahaya Villa Hotel memiliki bathtub, kolam renang dengan air panas alami, sky restaurant, dan fasilitas lainnya.

Seperti di ketahui, Garut merupakan kota wisata dengan berbagai macam tempat wisata yang relatif lengkap, mulai dari wisata petualangan di tempat-tempat seperti Kawah Papandayan, Ecopark Kamojang, Kawah Drajat, Kawah Talaga Bodas, dan lain-lain.

Berikut informasi harga Hotel Cahaya Villa di berbagai platform:

AgodaRp 381.048,-
Tripadvisor.co.idRp 400.333,-
KAYAK.idRp 390.678,-
Tiket.comRp 522.499,-
SkyscannerRp 446.911,-
Trip.comRp 469.671,-
Booking.comRp 855.000,-
Good Hotel ClubRp 949.713,-
Next Day HotelsRp 949.713,-
Reservation LodgeRp 949.713,-
Bluepillow.comRp 949.713,-

Nah, inilah beberapa review pengunjung Hotel Cahaya Villa Garut:

“Rating 5 dari 5. Sangat memuaskan. Fasilitas lengkap, pelayanan ramah dan sarapan komplit. Lokasinya strategis dilingkari beberapa gunung jadi kalau sarapan view-nya mantap banget.

Tipe executive ada bath tube denger air panas yang mantap . Tipe Villa dapat kolam rendam lebih besar dan ruangan juga lebih besar.

Kalau tipe Villa parkir mobil bisa didepan unit kita. Kolam renang udah termasuk fasilitas, tapi kalau mau datang untuk berenang aja juga bisa HTM weekdays 30k kalau weekend 40k. Puas menginap disini. Makasih Cahaya Villa’s” tulis kurnia p.

Lalu, akun yang bernama Rendi G juga menuliskan ulasan pada Hotel ini, “Rekomendasi salah satu hotel ternyaman di Garut. Pelayanannya ramah, dan udah pasti cepat tanggap.

Baca Juga:Yuk Menginap di KHAS Hotel Tegal – Harga & FasilitasHarus Kesini Sih, Hotel Purbalingga Ini Terbaik Bintang 4!

Fasilitasnya bagus, ada kolam renang dan gym, selain hotel, ada juga villa-nya untuk nginep bareng keluarga besar.

Kamarnya standar lah ya, yang pasti bersih, dan ada bathtub juga loh! Di kamar juga ada balkon buat liatin view gunung yang cakep.

Tapi kalau kamar yang di lantai 1 agak awkward sama tetangga ya, soalnya agak deket 🤣😅.

Kamarnya walaupun nyaman, sayangnya kurang keredam dengan baik, mungkin karena lorongnya mereka hanya berupa teras ya, jadi temboknya ya cuma tembok kamar aja, makanya kalau ada motor knalpot bising ya kedengeran.

Oh iya kalau lagi iseng malamnya, ada coffee shop juga di area restonya, dan restonya pun ada area outdoor dan indoor, yang paling seru sih pas sarapan makan di area Outdoor,

karena langsung kelihatan view gunung yang bagus banget!! Jadi makin nyaman liburan di sini kan.😁👍🏻” tambahnya.

Untuk informasi Hotel Cahaya Villa Garut lebih lanjut silahkan hubungi platform-platform yang tertera diatas. Selamat Berlibur.***

0 Komentar