Yang pasti-pasti Aja – Harga Scoopy Prestige 2023

Yang pasti-pasti Aja - Harga Scoopy Prestige 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Halo Honda Lovers. Kalian sudah tahu belum ada keluaran motor terbaru dari Honda yakni Honda Scoopy Prestige 2023. Belum tau harganya? Yuk simak.

Sebagaimana di lansir dari laman Web Oto bahwa Honda Scoopy Prestige tersedia di Indonesia dengan harga Rp 22,42 juta. Tersedia dalam 8 warna di Indonesia. Scoopy Prestige di tenagai oleh mesin 109.5cc dengan variable speed gearbox. Honda Scoopy Prestige memiliki tinggi jok 746 mm dan bobot 94 kg. Rem depan menggunakan rem cakram dan rem belakang menggunakan tromol.

Lebih dari 315 pengguna menilai Scoopy Prestige berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk, dan tenaga mesin. Pesaing terdekat Scoopy Prestige adalah Fazzio Lux, Vario 125 CBS, Genio CBS-ISS dan Beat Deluxe. 

Baca Juga:“WILLOW PROJECT” Itu Apa? Bisa Mengancam Kehidupan DuniaReview Mobil Daihatsu Terios Matic | Daihatsu Terios X M/T 2023

Yang Menarik dari Honda Scoopy Prestige 2023

Selanjutnya apa sih yang menarik dari Motor ini?

Honda Scoopy Prestige adalah versi CVT bertenaga bensin dari rangkaian Honda Scoopy. Harga Scoopy Prestige di Indonesia adalah Rp 22,42 juta.

Kemudian ada pilihan warna yang menarik. Lalu, apa aja yah?

Tersedia dalam 8 pilihan warna yaitu Sporty Red, Stylish Brown, Stylish Red, Fashion Blue, Fashion Cream, Prestige Black, Prestige White dan Sporty Black 

Mesin

Selanjutnya mesin motor Varian Scoopy Prestige di tenagai oleh mesin Petrol 109.5 cc dengan PGM-FI, Single Cylinder, 4-Stroke, Air-Cooled, SOHC sebagaimana di lansir dari laman Oto

Harga

Scoopy Prestige hari ini 21 Maret 2023, tersedia dengan DP mulai dari Rp 4,2 Juta, Angsuran Rp 892.000 (35x). Harga OTR Honda Scoopy Prestige mulai dari Rp 22,42 Juta.

Review

Kemudian, ada beberapa ulasan motor Honda Scoopy Prestige ini di antaranya:

“Honda scoopy bagiku tidak tergantikan biarpun ada model honda yg terbaru scoopy tetap yang terbaik terkeren, exsotix modelnya abadi tak tergantikan bagiku scoopy selalu di hati”

Selanjutnya ada ulasan lain:

Baca Juga:Harga All New Terios Tahun 2023 Lengkap5 Daftar Harga Mobil Daihatsu Terios Yang Ramah di Kantong

“Hebatnya, Scoopy dapat bermanuver dan hemat bahan bakar. Modelnya tidak pernah ketinggalan zaman, meski sudah ada sejak lama. Sepeda Scoopy tidak pernah merugi jika dijual di atas harga eceran”

0 Komentar