Mau Healing Tapi Low Budget? Ini Dia 4 Curug Daerah Bogor yang Recommended Buat Kamu Guys

Curug daerah Bogor
Curug daerah Bogor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih di antara kamu yang mau healing tapi low budget? jangan khawatir karena 4 curug daerah Bogor ini tak menguras dompetmu.

Curug daerah Bogor ini menawarkan pemandangan alam yang indah dari lukisan Sang Pencipta. Tentunya hal ini adalah daya tarik utamanya.

Selain suasana nya yang masih asri dan sejuk, sudah pasti saat kamu jalan-jalan ke sini tak perlu mengeluarkan biaya tiket yang mahal.

Baca Juga:Guys Mau Jalan-jalan ke Kota Hujan? Nginep nya di Hotel Bogor Ini Yaks, Di Jamin Kamu Pasti SukaUwoww Ini Dia 5 Tempat Makan Murah di Bogor, Di Jamin Bikin Ngiler Dech

Dengan biaya sederhana, kamu bisa mendapaktkan relaksasi yang luar biasa, di tambah lagi kamu bisa bebas berswafoto di sana.

Dari pada di buat penasaran,yuk langsung saja kita cek and ricek 4 curug daerah Bogor yang recommended buat kamu, cekidot!

1. Curug Cikuluwung

Curug Cikuluwung

Saat jalan-jalan ke kota hujan ini, saya sekali jika kamu melewatkan untuk healing ke Curug Cikuluwung ini. Keindahan alam nya yang sempurna membuat mata ini takjub di buatnya.

Selain itu, air nya yang jernih berwarna kebiruan akan memanjakan mu dan membuat mu rileks. Curug ini terletak di Desa Cibitung Wetan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Biaya masuk nya pun sangat lah murah meriah, yaitu Rp 20.000 saja loh. Jam buka nya mulai dari pukul 09.00-15.00 WIB.

2. Curug Leuwi Hejo

Curug Leuwi Hejo

Selanjutnya adalah curug daerah Bogor yang satu ini merupakan tempat paling populer di kalangan orang Bogor. Meski ukurannya tidak terlalu besar, namun pemandangan alam dan kejernihan air nya selalu saja mampu memikat hati setiap orang.

Jam operasional curug ini adalah 24 jam loh guys. Biaya masuk nya pun sangat murah, yaitu hanya Rp 25.000 saja, ini sudah sangat worth it buat kamu. Lokasi nya berada di Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

3. Curug Putri Kencana

Curug Putri Kencana

Baca Juga:Ini Dia 5 Kesenian Asli Banyumas yang Harus Kamu Tahu!Mau Traveling Pulau Dewata? Harus Kunjung Pantai Bali yang terkenal Ini!

Kemudian list selanjutnya kita akan di kenal kan oleh curug yang satu ini, curug ini terletak di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, enggak jauh dari Sentul. Curug yang satu ini sangat recommended buat kamu loh. Air nya yang berwarna hijau toska pada waktu-waktu tertentu.

Curug Putri Kencana juga relatif mudah dikunjungi karena tak jauh dari JungleLand dan banyak papan arah yang mengarahkan ke sana! Jalan dari area pembelian tiket masuk pun tak jauh, cuma 500 meter.

Jam operasional curug ini yaitu mulai pukul 07.00-18.00 WIB. Harga tiket masuk nya pun yang termurah di antara curug-curug di atas, yaitu hanya Rp 15.000 saja kamu sudah bisa menikmati keindahan alam ini.

4. Curug Bidadari

Curug Bidadari

Dan yang terakhir adalah curug Bidadari. Ternyata curug ini adalah salah satu curug paling tinggi di area Bogor, dengan debit air yang deras membuatnya memberikan pemandangan air terjun yang menakjubkan. 

Saat kamu berkunjung ke curug ini, semua rasa lelah mu saat berada di situasi hiruk-pikuk perkotaan akan hilang sudah. Air nya yang segar dan tempatnya yang sunyi membuat mu nyaman berada di sini.

Lokasi curug ini terletak di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jam operasional nya mulai dari 06.00-17.00 WIB. Biaya tiket masuk ke curug ini termasuk nya yang paling mahal di antara 3 curug di atas, yaitu sekitar Rp 25.000 – Rp 40.000.

0 Komentar